Ascott Regional Batam Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah Bersama Palang Merah Indonesia – Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Ascott Regional Batam menggelar kegiatan donor darah yang digelar dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia.

Jaringan hotel yang terdiri dari HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Barelang Batam, dan Yello Harbor bay Batam mengadakan kegiatan sosial berupa penggalangan donor darah.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Batam dan bertempat di HARRIS Resort Waterfront Batam, Jl. KH Ahmad Dahlan, No.1 – Waterfront City, pada hari Senin, 24 Juni 2024.

Dila Bachmid selaku Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center mengatakan, Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari komitmen Ascott Regional Batam untuk berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat setempat.

BACA JUGA:   Bukti Nyata Kinerja 2 Tahun Kepemimpinan Kepala BP Batam Muhammad Rudi
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Acara ini diharapkan dapat membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah di Batam.” Ujar Dila Bachmid dalam keterangan pers Rabu (26/6/2024).

Dikatakannya, Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh karyawan dari berbagai unit HARRIS dan Yello Hotels di Batam, serta masyarakat umum yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

BACA JUGA:   Terkendala Ikuti Fornas Palembang, Ketua Portina Batam: Ketua DPRD Batam Berikan Banyak Solusi

Kegiatan donor darah ini berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah yang nantinya akan sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan.

Diwaktu yang sama, perwakilan PMI Batam Yusnari mengatakan, Aksi CSR donor darah dari Ascott Regional Batam ini sangat membantu dalam menjaga ketersediaan darah di Kota Batam.

“Kami berterima kasih kepada Ascott Regional Batam yang telah mengadakan kegiatan donor darah ini. Dukungan dari berbagai pihak sangat membantu kami dalam menjaga ketersediaan darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager HARRIS Resort Waterfront Batam, Bapak Ryan Damanik menyatakan, “Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Donor darah adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama, dan kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk turut serta mendonorkan darah mereka.” ungkapnya.

BACA JUGA:   Masjid Agung Batam Center Akan di Renovasi Tahun Ini, Berubah 80 Persen

Dikatakannya, Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Ascott Regional Batam yang berkelanjutan.

Ascott berkomitmen untuk terus mendukung dan berkontribusi positif bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan lingkungan, “pungkasnya”. ( BTM /r)

  • Bagikan