Gerai Vaksin Keliling Polresta Barelang, Vaksin 97 Pekerja Shipyard di Tanjung Uncang Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Satlantas Polresta Barelang kembali Laksanakan Gerai Vaksin Keliling yang bertempat di PT. Jaya Asiatic Shipyard Tanjung Uncang Kec. Sagulung Kota Batam. Jumat (30/07/2021).

Kegiatan yang di Pimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Krisna Ramadhani YAL, SIK bersama Tim Vaksinator Dokkes Polresta Barelang dan Jumlah yang melaksanakan Vaksin sebanyak 97 Dosis.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Krisna Ramadhani YAL, SIK mengatakan, Gerai ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Kota Batam dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA:   Wawako Batam Amsakar Achmad Safari Ramadhan di Kecamatan Sagulung

Kegiatan ini dilakukan Mendukung program pemerintah dalam Percepatan Penanganan Covid 19 untuk Masyarakat Sehat dan pemulihan ekonomi Nasional Menuju Indonesia maju. yang mempunyai target pelaksanaan vaksin mencapai 70% di bulan agustus 2021.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK menyebutkan Gerai Vaksin Presisi Mobile ini mempunyai sasaran Pekerja Sektor Industri yang tidak bisa datang ke tempat vaksinasi yang berada faskes-faskes, Polsek maupun puskesmas. Vaksinasi COVID-19 ini gratis, warga hanya perlu bawa KTP saja ke lokasi vaksinasi keliling.

BACA JUGA:   Baru Diresmikan UAS, Rumah Tahfidz Nurul Istigfhar Buka Pendaftaran Santri Baru

“Semoga kegiatan Vaksinasi ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan dihimbau untuk masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas, Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK. ( Btm / r)

BACA JUGA:   Jefridin Bakal Gowes Bersama Komunitas dan Penggiat Sepeda Batam Peringati World Bicycle Day
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *