750 Pegawai dan Keluarga Pemko Batam divaksin Covid-19

BTM.CO.ID, BATAM – Sebanyak 750 pegawai dan keluarga di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam divaksin di Dataran Engku Putri, Kamis (10/6/2021). Vaksinasi itu ditinjau langsung Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

Adapun vaksinasi itu merupakan dosis pertama dengan mendatangkan tiga tim vaksinator dari Puskesmas Tanjungsengkuang, Bulang, dan Galang. Kegiatan itu ditaja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam.

BACA JUGA:   Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Terima Kunjungan BLUD DPD RI

Amsakar mengatakan, penanganan Covid-19 harus terus digencarkan, salah satunya melalui vaksinasi tersebut. Hal itu disampaikan Amsakar mengingat masih melonjaknya kasus penyebaran Covid-19

“Covid-19 ini akan terus berlanjut, bahkan sudah 10.425 kasus positif di Batam sejak pertama kali Covid-19 masuk ke Batam,” katanya.

BACA JUGA:   Penuhi Permintaan SDN 012 Sagulung, PT CCCII: Percaya Puing Tidak Berbahaya

Dengan begitu, Amsakar meminta semua masyarakat khsususnya keluarga pegawai agar ikut menysosialisasikan vaksinasi ini. Bahkan, ia menargetkan 70 persen warga Batam divaksin.

“Ajak warga lain. Bantu kami menyosialisasikan vaksinasi ini. Silakan datang langsung ke Puskesmas untuk divaksin,” kata Amsakar.

BACA JUGA:   Penuhi Kebutuhan Investor Properti Melalui Pembangunan Infrastruktur