SPAM Batam Lakukan Pengerjaan Kebocoran Pipa di Sei Ladi Tiban Kota Batam

BTM.CO.ID, BATAM – Perusahaan air minum Kota Batam SPAM Batam dikelola Moya Indonesia, sampaikan adanya Gangguan Pelayanan Suplai air bersih terhenti untuk sementara waktu Kamis, (06/05/2021) petang.

Astriena Veracia, Corporate Communication MOYA  dalam keterangan pers diterima btm.co.id Kamis, (06/05/2021) Pelayanan Suplai air bersih terhenti untuk sementara waktu hal tersebut terjadi akibat pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DN 400 mm berlokasi di Jalur Sei Ladi Tiban.

BACA JUGA:   Polda Kepulauan Riau Gelar Operasi Celah Bibir Dan Lelangit GRATIS, Daftar Dinomor Ini 0877-6764-6000

Vera menjelaskan, Pengerjaan kebocoran pada pipa di sei Ladi tiban tersebut sebagai dampak dari proyek pelebaran jalan Dinas terkait.

Adapun pekerjaan tersebut akan berlangsung pada Kamis, 06 Mei 2021 pukul 21: 00 s/d selesai. ” Kata Vera ”

Area terdampak meliputi Tiban Kampung , Tiban BTN, Tiban Mas, Taman Sari Hijau,
Tiban Makmur, Green Summit,
Puri Malaka, GPI , Cipta Land, dsk.

SPAM Batam memastikan Setelah pekerjaan perbaikan kebocoran pipa tersebut selesai, maka tekanan air di rumah pelanggan akan bertahap normal kembali.

BACA JUGA:   Rudi Jelaskan Rencana APBD Kota Batam dan Nota Keuangan Tahun 2023

SPAM Batam juga akan menyiagakan mobil tangki air dengan dikoordinir oleh RT/RW/Kelurahan setempat dan menyampaikannya melalui Layanan Call Center 24 Jam SPAM Batam di nomor 150 155

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi saluran resmi informasi kepelangganan melalui Call Center SPAM Batam 24 jam dan Media Sosial Resmi Perusahaan dengan menyebutkan identitas pelanggan secara lengkap. ” Pungkas Vera” ( BTM / DDR )

BACA JUGA:   Polsek Bengkong Lakukan Pengamanan Kegiatan 'Bakti Sosial 90 Akabri Lulusan 1990