SPAM Batam Lakukan Pengerjaan Kebocoran Pipa di Sei Ladi Tiban Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Perusahaan air minum Kota Batam SPAM Batam dikelola Moya Indonesia, sampaikan adanya Gangguan Pelayanan Suplai air bersih terhenti untuk sementara waktu Kamis, (06/05/2021) petang.

Astriena Veracia, Corporate Communication MOYA  dalam keterangan pers diterima btm.co.id Kamis, (06/05/2021) Pelayanan Suplai air bersih terhenti untuk sementara waktu hal tersebut terjadi akibat pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DN 400 mm berlokasi di Jalur Sei Ladi Tiban.

Vera menjelaskan, Pengerjaan kebocoran pada pipa di sei Ladi tiban tersebut sebagai dampak dari proyek pelebaran jalan Dinas terkait.

BACA JUGA:   Grand Batam Mall Tarik Undian Grand Prize Platinum, Hadiah Utama Mobil Honda CR-V Prestige

Adapun pekerjaan tersebut akan berlangsung pada Kamis, 06 Mei 2021 pukul 21: 00 s/d selesai. ” Kata Vera ”

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Area terdampak meliputi Tiban Kampung , Tiban BTN, Tiban Mas, Taman Sari Hijau,
Tiban Makmur, Green Summit,
Puri Malaka, GPI , Cipta Land, dsk.

BACA JUGA:   Perpanjang PPKM Darurat di Batam Belum Ada Keputusan Pemerintah Pusat. Rudi : Batam Mungkin Akan Lanjut

SPAM Batam memastikan Setelah pekerjaan perbaikan kebocoran pipa tersebut selesai, maka tekanan air di rumah pelanggan akan bertahap normal kembali.

SPAM Batam juga akan menyiagakan mobil tangki air dengan dikoordinir oleh RT/RW/Kelurahan setempat dan menyampaikannya melalui Layanan Call Center 24 Jam SPAM Batam di nomor 150 155

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi saluran resmi informasi kepelangganan melalui Call Center SPAM Batam 24 jam dan Media Sosial Resmi Perusahaan dengan menyebutkan identitas pelanggan secara lengkap. ” Pungkas Vera” ( BTM / DDR )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *