Lima Aktivitas Asyik Dimasa PPKM Darurat Di Kota Batam. No 3 Mama Muda Pasti Suka

BTM.CO.ID, BATAM – Bingung mau ngapain isi aktivitas saat di masa PPKM darurat di kota batam?. Cobalah lakukan beberapa aktivitas untuk mengisi aktivitas di rumah saja.

Aktivitas kumpul bersama keluarga dan melakukan hal – hal yang bermanfaat dengan melibatkan sikecil pastinya seru ya.

Data dioleh tim litbang btm.co.id Sabtu ( 17/07/2021) dari berbagi sumber, setidaknya ada lima Aktivitas yang dapat dilakukan bersama keluarga dimasa PPKM Darurat.

PERTAMA
Tengok yuk apakah taman halaman Dirumah kamu berantakan, jika iya lakukan penataan taman dan pembersihan untuk mengisi aktivitas di masa PPKM darurat ini.

BACA JUGA:   Pencanangan BIAN 2022, HM. Rudi Ingin Kesehatan Anak - Anak di Kota Batam Terjamin

KEDUA
Tak mesti harus beli keluar untuk menikmati makanan yang enak. seru juga di masa PPKM Darurat di kota Batam ini masak makanan enak sesuai kesukaan kelurga kamu. Coba deh siayah sesekali belanja ke pasar terdekat, kemudian si bunda memasak rendang kesukaan si kecil.

KETIGA
Berhubung tempat spa untuk manjakan tubuh pada tutup dimasa PPKM darurat di kota Batam, kamu sebagai suami atau Istri bisa tuh manjakan pasangan anda dengan memijat sekujur tubuh.

BACA JUGA:   Jaga Ekosistem Waduk, Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto Tebar Benih Ikan di Waduk Sei Ladi Kota Batam

Alhasil pastinya sang isteri atau suami tersenyum merasakan rasa bahagia.

KEEMPAT
Lakukan Bersih – bersih alat kerja sehari – hari. Misal laptop si ayah kotor banget nah dimasa PPKM Darurat ini lakukan bersih – bersih barang kesayangan atau barang penunjang kerja.

BACA JUGA:   Panitia Lelang SPAM Batam Umumkan Peserta Lulus Prakualifikasi, Ini Daftarnya

KELIMA
Jadi Montir sesaat. Pemerintah melalui peraturan PPKM Darurat sebisa mungkin kamu lakukan aktivitas apapun di rumah saja.

Yuk tengok motor atau mobil kamu. Sesekali dong cek oli atupun lakukan pembersihan dibagian mesin mobil atau motor kesayangan kamu.

Menarik kan jika lima Aktivitas dirumah saja dilakukan saat PPKM darurat ini. Poin ketiga jika dilakukan “pastinya” si ayah atau sibunda pasti suka banget deh. ( BTM / Nil)