3 Media Online Ternama Dengan Url Tiga Karakter Doang

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pemilihan Url website media online sesingkat mungkin sangatlah penting. Tujuannya untuk memudahkan pengetikan dalam benak pembaca.

Pada dasarnya url website terutama untuk media online harus mudah diingat dan sesedikit mungkin.

Banner IDwebhost

Dirangkum btm.co.id Minggu (02/05/2021) Berikut media – media yang menggunakan url dengan tiga karakter.

1. CNN.COM

CNN.COM merupakan media terkemuka di jagad internasional.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dikutip dari laman Wikipedia, Cable News Network (CNN) adalah sebuah saluran berita kabel asal AS yang didirikan tahun 1980 oleh konglomerat media asal Amerika.  

BACA JUGA:   Ketua Umum JMSI Sebut Bahasa Melayu Tulang Belakang Kebangsaan Dan Kemerdekaan Indonesia

2. BBC.CO.UK

BBC co.uk merupakan media terkemuka secara internasional. Dalam laman Wikipedia, British Broadcasting Corporation ( BBC) adalah lembaga penyiaran umum Britania Raya.

BBC Berkantor pusat di Broadcasting House di Westminster, London, BBC adalah penyiar nasional tertua di dunia, dan penyiar dengan jumlah karyawan terbesar di dunia.

BACA JUGA:   KONI Kepri ikuti Webinar bertajuk Pengelolaan Dana Hibah yang Dapat Dipertanggungjawabkan

3. BTM.CO.ID

btm.co.id media online pendatang baru asal kota Batam, Kepulauan Riau. Media online brm.co.id ini mengudara pada awal bulan April 2021 dibawah payung perusahan PT. Batam Jingga News.

btm.co.id konsisten sajikan berita lokal Kota Batam, Kepulauan Riau, nasional dan Internasional dikemas secara kekinian dengan usung tagline dari Batam Oentoek Dunia.

BACA JUGA:   Suplai Air Bersih SPAM Batam Di Delapan Daerah di Kota Batam Akan Mati Total

Tagline dari Batam Oentoek Dunia diharapkan media online kota Batam btm.co.id membawa mimpi besar kota Batam menjadi bandar dunia madani. Apa yang terjadi di kota Batam dapat membawa citra baik di kancah internasional.

Sinergi dengan apa yang di cita – citakan pendiri bangsa diharapkan media Batam btm.co.id dapat mencerdaskan bangsa dibalur jurnalistik media online. ( BTM / DDR )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *