bright PLN Batam Berikan Potongan Biaya Beban Untuk Pelanggan Bisnis Hotel dan Restoran

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – bright PLN Batam memberikan stimulus listrik periode Juli hingga Desember 2021.

Untuk pelanggan industri dan bisnis terutama Hotel dan Restoran di kota Batam diberikan potongan biaya beban hingga ke level terendah.

Banner IDwebhost

Stimulus ini merupakan bentuk perlindungan sosial yang diberikan bright PLN Batam kepada masyarakat di masa PPKM Darurat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Percepatan Vaksinasi Terus Digencarkan, Kabinda Kepri Apresiasi Bantuan Nakes

“Sejak awal pandemi, bright PLN Batam selalu mendukung dan menjalankan keputusan pemerintah untuk memberikan stimulus listrik bagi masyarakat kecil, dan pelaku usaha yang terdampak Covid-19. Karena sebelumnya sudah pernah kami lakukan mulai bulan april 2020, kami yakin penyaluran periode ini akan berjalan lancar,” tutur Corporate Secretary bright PLN Batam, Hamidi Hamid.

BACA JUGA:   Jabat Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait: Semoga Biro HPP Lebih Maju Lagi Kedepannya
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“PLN Batam memaksimalkan Dana Corporate sosial responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang paling membutuhkan yakni UMKM, petugas medis dan rumah sakit. Bantuan yang kami berikan berupa paket sembako, pakaian APD, wastafel cuci tangan, hand sanitizer dan lainnya,” imbuhnya.

BACA JUGA:   BP Batam Teken Kerja Sama dengan PT Bandara Internasional Batam Terkait Kelola Bandara Hang Nadim Batam

Adapun keterangan stimulus listrik untuk periode Juli-Desember 2021 yaitu pembayaran tagihan rekening listrik dibebaskan sebesar 50% untuk pelanggan Golongan Tarif R1/450 VA bulan juli s.d Desember 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *