Central Group Raih Dua Penghargaan Level Nasional, Konsep Hunian Terbaik dan Best Developer in Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Central Group berhasil meraih dua penghargaan dalam anugerah Indonesia Property and Bank Award-XVI dan Indonesia MyHome Award-V yang digelar di Ciputra Artprenuer, Jakarta, Kamis (24/2/2022) malam. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh CEO Central Group, Princip Muljadi.

Dua penghargaan tersebut yakni Best Housing Project With Resort Design Concept untuk Serenity Central Villa and Resort Residence, dan satu lagi Best Developer in Batam kategori Developer and Phenomenal Figure.

Banner IDwebhost

CEO Central Group, Princip Muljadi mengaku merasa bangga dan terharu ketika menerima penghargaan tersebut. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Central Group, terutama pada tim dan karyawan di Central Group.

BACA JUGA:   PT PLN Batam dan PT Medco Power Indonesia Bersinergi Dukung Penyediaan Pembangkit Efisien dan Ramah Lingkungan

“Termasuk rekan-rekan media. Tanpa dipungkiri rekanan tererat adalah teman-teman media, terima kasih atas support selama ini, yang telah membawa Central Group ke level nasional,” kata Princip Mulyadi, melalui layanan zoom meating, dengan sejumlah wartawan, Jumat (25/2/2022) pagi.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Saat zoom meating berlangsung, Princip tak dapat menyembunyikan kebahagiannya. Berkali-kali dia mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini. Berkat pemberitaan Central Group dikenal dikancah nasional.

“Penghargaan ini merupakan award terbesar pada developer, perbankan, dan bahan bangunan. Dalam award tadi malam juga banyak menteri yang hadir dan memberi sambutan. Tentu suatu kebanggan, kehormatan, bagi Central Group menerima dua award ini,” ujarnya dengan senyum sumbringah.

Terkait penghargaan tersebut ungkapnya, tim penilai terkesan dengan konsep yang dikembangkan Central Group di proyek Serenity Central yang berlokasi di Sekupang. Di mana saat ini jarang hunian dengan konsep resort and villa tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

“Di Jakarta sudah tak ada dan harganya di atas Rp1 sampai dengan Rp2 miliar. Namun, saat kita meluncurkan Hills Side harganya Rp300-an juta dan sangat-sangat terjangkau,” ungkapnya.

Bahkan proyek tersebut ungkapya saat ini telah dilirik oleh The Ascott Limited salah satu operator hotel berskala internasional. Rencananya di proyek tersebut nantinya akan berdiri resort di bawah group tersebut.

“Jadi yang telah mendapatkan unit di project tersebut tentunya sangat beruntung,” ungkapnya.

Sedangkan untuk penghargaan Best Developer in Batam karena Central Group mampu tumbuh di tengah krisis di massa pandemi Covid-19. Hal tersebut sesuai dengan tema dari penghargaan tersebut “Industri Property dan Keuangan Bangkit, Perekonomian Nasional Pulih”.

“Di masa pandemi penjualan kita naik tika kali lipat dan itu yang menjadi penilaian, sehingga sangat mendukung pemulihan dan kebangkitan ekonomi,” ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Princip juga mengucapkan terima kasih pada Tung Desem Waringin, motivator andal yang telah mendukung dan bekerja sama dalam projec Serenity Central sehingga membuahkan hasil yang membanggakan bagi Central Group. (BTM /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *