Grand Batam Mall Launching di Aplikasi Layanan Park & Dine. Pesan Makan Tak Perlu Turun Dari Kendaraan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Grand Batam Mall (GBM) menghadirkan Park & Dine, layanan pemesanan makanan di tenant-tenant yang ada di dalam mal. Layanan ini untuk memudahkan konsumen selama PPKM diberlakukan di Kota Batam.

Yanto, GM Grand Batam Mall menjelaskan, selama PPKM Mikro dan akan meningkat menjadi PPKM Darurat, Senin depan membuat pihaknya berinovasi untuk memudahkan transaksi antara tenant dan konsumen. Karena selama pembatasan aktivitas masyarakat tersebut makan di tempat dibatasi dan sangat dianjurkan makan dibawa pulang.

Sehingga kata Yanto dihadirkanlah layanan Park & Dine. Di mana konsumen yang memesan makanan tak perlu turun dari kendaraan bila telah sampai di kawasan Grand Batam Mall.

BACA JUGA:   Bersama Danlantamal IV, Jefridin Panen Kacang Panjang dan Tanam Bibit Timun di Tembesi Batam

“Makanan yang dipesan akan diantar oleh tenant di mana konsumen parkir. Cara pembayarannya di tempat atau COD,” ungkapnya, Jumat (9/7/2021) siang.

Diungkapkan Yanto, sudah ada puluhan tenant yang bergabung dalam layanan ini.

“Layanan tersebut sudah ada di dalam aplikasi Grand Batam Mall yang bisa diunduh melalui PlayStore atau iOS,” ungkapnya.

Ditambahkannya, konsep Park & Dine juga sudah diterapkan di mal-mal yang ada di Jakarta.

www.btm.co.id

“Di Batam mungkin baru, kita yang pertama. Ini untuk mengurangi interaksi fisik dan memperkecil risiko penularan virus Covid-19,” katanya. (BTM/ emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *