SMAN Patriot dan Fanta Boys Juarai HMR Cup Futsal Championship 2024 Tanjung Pinang

  • Bagikan

BTM.CO.ID, TANJUNGPINANG – SMAN Patriot dan Fanta Boys sukses menjuarai HMR Cup Futsal Championship 2024 regional Tanjung Pinang.

SMAN Patriot keluar sebagai kampiun kategori pelajar usai menaklukkan perlawanan SMKN 4 Tanjung Pinang di partai final.

Sementara, Fanta Boys berhasil menundukkan KCT dan keluar sebagai juara kategori umum HMR Cup Futsal Championship 2024.

Ketua Panitia Penyelenggara, Mahmudi Bep mengatakan, turnamen yang mendapat dukungan penuh dari H. Muhammad Rudi ini mampu memberikan semangat dan motivasi yang luar biasa bagi seluruh atlet futsal di Provinsi Kepri untuk terus meningkatkan prestasi.

BACA JUGA:   Qori Ul Fitra Diamanahkan sebagai Ketua PWI Persiapan Batam

Bukan tanpa alasan, lanjut Mahmudi, kompetisi menjadi salah satu bagian penting dan tak terpisahkan terhadap keberhasilan atlet.

“Pembinaan dan kompetisi adalah dua hal yang saling berkaitan. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih kepada Pak Rudi yang selalu memberikan dukungan terhadap olahraga futsal di Kepri,” ujar Mas Bep, panggilan akrabnya, Senin (25/6/2024).

BACA JUGA:   Tindaklanjuti Surat Edaran Kemendagri, Pengurus PWI Audiensi ke Kesbangpol Provinsi Kepri

Ia mengatakan, HMR Cup Futsal Championship 2024 tak akan berhenti di Kota Tanjung Pinang saja.

www.btm.co.id

Penyelengggaraan turnamen ini juga akan berlangsung di Kabupaten Karimun bulan Juli mendatang.

“Setelah Karimun, HMR Cup juga akan dibuka di Bintan dan Batam pada bulan Agustus. Jadi, siapkan diri kalian. Mohon dukungannya agar semua berjalan lancar,” pungkasnya.

Terpisah, H. Muhammad Rudi mengapresiasi perjuangan dan partisipasi seluruh tim yang sudah tampil luar biasa pada kejuaraan tersebut.

BACA JUGA:   Sekda Batam Jefridin, Buka Pelatihan Guru Olahraga

Muhammad Rudi mengatakan, kejuaraan ini sekaligus sebagai wadah untuk memotivasi para atlet futsal di Provinsi Kepri agar terus berprestasi.

“Selamat kepada para pemenang. Jadikan keberhasilan ini sebagai semangat untuk mengukir prestasi lebih baik. Bagi yang belum berhasil, jangan bersedih dan tetap berikan yang terbaik untuk perkembangan olahraga futsal di Kepri,” ujarnya. (BTM /*)

  • Bagikan