Warga Jakarta di Karimun Hadirkan Habib Ali Ridho bin Yahya di Maulid Nabi SAW

BTM.CO.ID, KARIMUN – Warga Jakarta yang dikenal religius menggelar kegiatan keagamaan berupa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Warga Jakarta yang tergabung dalam Forum Kerukunan Keluarga Jakarta (FKKJ) Kabupaten Karimun akan menggelar Maulid Nabi SAW ini di Ponpes Bustanul Adzkiya di Wonosari Gang Mangga 2 RT 003/RW 007 Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Propinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA:   4,7 ton Ikan Dari KKP Dihibahkan Untuk Masyarakat Batam, Dorong Penurunan Angka Stunting

Peringatan Maulid Nabi SAW kali ini FKKJ Kabupaten Karimun akan menghadirkan penceramah Habib Ali Ridho Bin Yahya. Selain ceramah, Habib Ali Ridho juga akan memimpin selawat bersama sebagai bentuk kecintaaan kepada Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:   Motoran, Wali Kota Batam M. Rudi Tinjau Pembangunan Jalan di Belakang Padang

“Ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Yang berkesediaan waktu, kami persilakan hadir. Semoga kehadiran kita di acara ini mendapat balasan-Nya,” ujar Ketua FKKJ Kabupaten Karimun, Abi Zaky, Rabu (2/11/2022).

Acara akan digelar, Senin (7/11/2022) pukul 14.00 WIB. Diharapkan warga yang ingin turut serta hadir di acara Maulid Nabi SAW ini berpakaian muslim atau muslimah.

BACA JUGA:   Begini Cara Cek KTP-el Sudah Jadi Apa Belum Di Kota Batam Secara Online

Acara juga disejalankan dengan peresmian kantor sekretariat FKKJ Kabupaten Karimun di masih di kawasan yang sama di dekat Yayasan Bustanul Adzkiya. (msa) (BTM /**)