HM Rudi Kebut Pembentukan Pengurus DMI Tingkat Kota Kabupaten, Pengurus DMI Tanjungpinang Dilantik

  • Bagikan

BTM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Kepala BP Batam yang juga Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri Muhammad Rudi menyampaikan DMI Wilayah Kepri terus bergerak membentuk pengurusan DMI di tingkat kota/kabupaten se-Kepri.

Kali ini, Rudi dan Sekretaris DMI Kepri Effendy Asmawi menghadiri pelantikan DMI Kota Tanjung Pinang, Minggu (27/2) siang. Effendy Asmawi dipercaya melantik para pengurus. “Saya didampingi pak sekjen DMI Kepri sengaja hadir di Tanjungpinang dalam rangka pelantikan DMI Kota Tanjung Pinang periode 2022-2027,” ucap Rudi.

Banner IDwebhost

Setelah dilantik Ketua DMI Pusat Jusuf Kalla, pertengahan Desember 2021 lalu, PW DMI Kepri terus bergerak dari daerah ke daerah lain se Kepri untuk menyelesaikan pembentukan DMI tingkat kota dan kabupaten bahkan hingga kecamatan.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Kepri Gandeng Kerja Sama dengan 34 Rumah Sakit di Kepri

“Alhamdulilah tiga kabupaten kota sudah selesai (Batam, Karimun dan Tanjungpinang). Akan menyusul 4 kabupaten kota lainnya. Itu tugas pertama kami,” terang Rudi.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Selanjutnya, kata Rudi, setelah pengurus tingkat kota kabupaten terbentuk, pihaknya akan menggelar rapat koordinasi (rakor). Di dalam pertemuan akbar organisasi ini, pihaknya akan meminta masukan dari para pengurus tingkat kota dan kabupaten terkait upaya memakmurkan dan dimakmurkan masjid.

BACA JUGA:   Kepengurusan IKA Universitas Sriwijaya Kepri Bakal Dikukuhkan

“Dari dasar (cita-cita) ini kami bergerak, tentu karakter tiap daerah berbeda. Beda inilah, maka kita gelar rakor, sehingga dua hal tadi, memakmurkan dan dimakmurkan masjid terwujud,” pungkasnya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *