Deretan Pejabat Dan Artis Berikan Ucapan Hut Kepri ke 19. Download Twibbon Hut Kepri Disini

BTM.CO.ID, BATAM – Deretan pejabat seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berikan ucapan selamat hari jadi provinsi kepulauan Riau ( Kepri ) yang ke 19 tahun 2021 yang jatuh pada hari Jumat 24 September 2021.

Dalam unggahan video dikutip btm.co.id Kamis (23/9/2021) , Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Kepri dapat memajukan masyarakat Kepri.

Terpantau juga di sosial media, deretan artis  papan atas Indonesia berikan mengucapkan selamat hari jadi provinsi kepulauan Riau ( Kepri ) yang ke 19 tahun 2021.

Berikut twibbon untuk peringatan hari jadi Provinsi Kepri tahun 2021.

BACA JUGA:   BINDA Kepri Kerjasama Dengan BKKBN Kepri Lakukan Vaksinasi Khusus Ibu Hamil Dan Menyusui Di Kota Batam

1. https://twb.nz/harijadiprovinsikeprike-19
2. https://twb.nz/harijadiprovinsikeprike19
3. https://twb.nz/hutkepri19

Seperti diketahui,  Peringatan HUT Kepri Dirayakan setiap tanggal 24 September 2021. Kepulauan Riau ( Kepri ) dibentuk pada 24 September 2002 setelah resmi keluar dari provinsi Riau.

Dikutip dari laman Wikipedia, Kepulauan Riau (disingkat Kepri) adalah sebuah provinsi yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:   Wagub Kepri Marlin Agustina Ajak Pengurus Fatayat NU Natuna Dakwah Melalui Platform Digital

Provinsi Kepulauan Riau berbatasan dengan Vietnam dan Kamboja di sebelah Utara; Malaysia dan provinsi Kalimantan Barat di sebelah Timur provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Jambi di Selatan negara Singapura, Malaysia dan provinsi Riau di sebelah Barat.

BACA JUGA:   Besok 9 Agustus Terakhir PPKM Level 4 Di Kota Batam. Apakah Diperpanjang?

Provinsi ini termasuk provinsi kepulauan di Indonesia.Tahun 2020, penduduk Kepulauan Riau berjumlah 2.064.564 jiwa, dengan kepadatan 252 jiwa/km2, dan 58% penduduknya berada di kota Batam. ( BTM / DDR)