Deretan Pejabat Dan Artis Berikan Ucapan Hut Kepri ke 19. Download Twibbon Hut Kepri Disini

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Deretan pejabat seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berikan ucapan selamat hari jadi provinsi kepulauan Riau ( Kepri ) yang ke 19 tahun 2021 yang jatuh pada hari Jumat 24 September 2021.

Dalam unggahan video dikutip btm.co.id Kamis (23/9/2021) , Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Kepri dapat memajukan masyarakat Kepri.

Banner IDwebhost

Terpantau juga di sosial media, deretan artis  papan atas Indonesia berikan mengucapkan selamat hari jadi provinsi kepulauan Riau ( Kepri ) yang ke 19 tahun 2021.

BACA JUGA:   Kakek Inisal E Diciduk Polda Kepri di Batam, Bawa Sabu Didalam Anus Dibalut Kondom

Berikut twibbon untuk peringatan hari jadi Provinsi Kepri tahun 2021.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

1. https://twb.nz/harijadiprovinsikeprike-19
2. https://twb.nz/harijadiprovinsikeprike19
3. https://twb.nz/hutkepri19

Seperti diketahui,  Peringatan HUT Kepri Dirayakan setiap tanggal 24 September 2021. Kepulauan Riau ( Kepri ) dibentuk pada 24 September 2002 setelah resmi keluar dari provinsi Riau.

Dikutip dari laman Wikipedia, Kepulauan Riau (disingkat Kepri) adalah sebuah provinsi yang ada di Indonesia.

Provinsi Kepulauan Riau berbatasan dengan Vietnam dan Kamboja di sebelah Utara; Malaysia dan provinsi Kalimantan Barat di sebelah Timur provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Jambi di Selatan negara Singapura, Malaysia dan provinsi Riau di sebelah Barat.

Provinsi ini termasuk provinsi kepulauan di Indonesia.Tahun 2020, penduduk Kepulauan Riau berjumlah 2.064.564 jiwa, dengan kepadatan 252 jiwa/km2, dan 58% penduduknya berada di kota Batam. ( BTM / DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *