GEGER!, Spanduk Tuan Gubernur Mundurlah, Anda Gagal Memimpin Provinsi Kepri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Sebuah sepanduk bertebaran di kota Tanjungpinang, kepulauan Riau (Kepri ) dengan tulisan “Tuan Gubernur Mundurlah, Anda Gagal Memimpin Provinsi Kepri”.

Spanduk-spanduk itu berisi kritikan terhadap jalannya roda pemerintahan Provinsi Kepri, sejak dinakhodai oleh Gubernur Ansar Ahmad.

Banner IDwebhost

Informasi yang diterima Batamclick.com , warga yang melihat ketika spanduk itu dipasang, tak kenal dengan orang-orang yang masang spanduk.

BACA JUGA:   Kota Batam Satu-satunya dari Kepri Masuk Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik

“Badannya besar-besar lah, mereka pasang habis itu mereka pergi,” ungkap Amir, pengojek yang sehari-hari mangkal di jalan Bintan, Tanjungpinang.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sementara itu, Mantan Anggota DPRD Tanjungpinang, Andi Cori Pattahudin secara terbuka mengklaim kalau kegiatan tebar spanduk itu dilakukan oleh pihaknya.

BACA JUGA:   Presiden Jokowi Tiba Di Kota Batam, Akan Tanam 49500 Pohon Mangrove

“Iya kami yang pasang spanduk-spanduk itu,” ujar Andi Cori lantag saat dihubungi Batamclick, Kamis (21/10/2021) pagi.

Menurut Cori, ini dilakukannya sebagai wujud kekecewaan masyarakat Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang, terhadap kepemimpinan Ansar Ahmad.

“Masyarakat Kepri ini sedang tidak baik-baik, kondisi perekonomiannya sudah sangat memprihatinkan, tapi Gubernur malah pamer penghargaan, kami tak butuh penghargaan itu, kami butuh ekonomi Kepri diperbaiki,” tutupnya.

BACA JUGA:   LIVE STREAMING : Pengukuhan Paskibraka Provinsi Kepri Tahun 2021

Sementara itu, Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri, Hasan, belum membalas konfirmasi WA yang dilayangi Batamclick.com. ( BTM /bos)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *