Bupati Natuna Wan Siswandi Sambut Baik Kedatangan Ketua Umum JMSI di Natuna

  • Bagikan

BTM.CO.ID, NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambut baik kedatangan Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa ke Natuna.

Kedatangan Teguh di Natuna, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) dan mengunjungi beberapa objek wisata Geosite.

Banner IDwebhost

Orang nomor satu di Kabupaten Natuna itu berharap, kedatangan Teguh dapat membantu mempromosikan potensi wisata yang ada di Natuna.

BACA JUGA:   Wartawan di 5 Provinsi yang Ingin Daftar UKW Gratis Fasilitasi Dewan Pers, Ini Linknya

“Semoga nanti apa yang dilihat di Natuna terutama objek wisata, dapat dipromosikan melalui jaringan media yang tergabung di JMSI,” ucapnya saat dihubungi Mediakepri, Minggu 20 Maret 2022.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sejalan dengan program prioritas kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, salah satunya adalah sektor pariwisata, Wan Sis berharap peran media dapat ikut membantu mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Natuna.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Presiden Jokowi Pimpin Ratas Evaluasi PPKM Level 4. Alhamdullah Kepri Aman

“Natuna sudah ditetapkan sebagai Geopark Nasional, dan saat ini kita lagi berupaya menjadikan grosite-geosite yang ada menjadi Geopark Dunia,” tambahnya.

Selain sektor pariwisata, peluang investasi juga harus terus digaungkan melalui media, supaya banyak investor yang tertarik masuk ke Natuna, secara otomatis akan membuka lapangan kerja yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   ACT Kepri dan Lembaga Lain Deklarasikan Komite Kemanusiaan Internasional dalam Pembebasan Palestina

Terakhir Wan Sis berterimkasih atas kedatangan Teguh Santosa di negeri Laut Sakti Rantau Bertuah Natuna, meskipun jauh namun Ketua JMSI tersebut memiliki kepedulian yang besar kepada Natuna. (BTM /jmsi /dan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *