Silaturahmi dengan Masyarakat Tanjungpinang dan Bintan, Rudi Mari Kita Bangun Masjid Sampai ke Pelosok Kepri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berkesempatan untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kijang, Kabupaten Bintan.

Rudi hadir sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri. Kedatangannya pun disambut hangat oleh masyarakat setempat yang sudah menunggu sejak pagi.

Banner IDwebhost

Dalam kesempatan itu, dikatakan Rudi bahwa pihaknya ingin seluruh pemukiman yang penduduknya mayoritas muslim, harus memiliki masjid sendiri.

BACA JUGA:   Wagub Kepri Marlin Peringati HPN 2024, Berbagi Semangat dengan Istri Wartawan PWI Kepri

“Saat ini DMI sedang melakukan pendataan, kalau masih ada pemukiman muslim yang tidak memiliki tempat ibadah nanti DMI yang membantu untuk membangun,” kata Rudi, saat menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Rasullullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang 2022-2027, Minggu (20/2/2022).

BACA JUGA:   BIN Daerah Kepri Bagikan Ratusan Paket Sembako di Sekupang Kota Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Karena itu, pihaknya mengajak kepada masyarakat agar dapat menyampaikan kepada DMI jika mengetahui ada pemukiman-pemukiman yang belum memiliki masjid atau mushalla.

Rudi mengatakan di bawah kepemimpinannya, DMI akan berkomitmen untuk membangun masjid hingga sampai ke pelosok Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Pengakhiran Siaran TV Analog (ASO) Dukung Pertumbuhan Content Creator, TV Lokal, Dan TV Komunitas

“Karena itu, mari kita terus makmurkan semua masjid yang ada di Kepri,” ujarnya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *