Dinas PUPP dan Karang Taruna Kepri Berbagi Takjil di Tanjungpinang – Bintan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPP) Provinsi Kepri menggelar pembagian takjil makanan dan minuman berbuka puasa Jum”at, 14 April 2023. Sebagai bentuk solidaritas kebersamaan pegawai PUPP.

Sekretaris Dinas PUPP Kepri Rodi mengatakan dalam Kegiatan ini ada beberapa organisasi yang dilibatkan sebagai bentuk dukungan solidaritas peduli terhadap sesama diantaranya Karang Taruna Kepri, Purna Paskibraka Kota Tanjungpinang dan Asosiasi Pedagang Gurindam 12.

“Alhamdulillah Teman teman organisasi ini ikut membantu mendistribusikan dilapangan,” ujarnya.

BACA JUGA:   MUI Kepri Buka Bersama dengan Para Tokoh Masyarakat Tanjungpinang dan Bintan

Rodi menjelaskan ini bentuk dukungan kita terhadap kegiatan sosial. Selain itu juga, Dinas PUPP Kepri ini merupakan Pembina Teknis di Kepengurusan Karang Taruna Provinsi Kepri.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kami dari Dinas PUPP sangat mendukung dan akan selalu mensupport kegiatan – kegiatan yang bersifat sosial yang dilakukan oleh Teman teman. kata Rodi.

BACA JUGA:   Taba Iskandar Gelar Vaksinasi Moderna Di Batam, Tahap Pertama di Piayu Berjalan Sukses

Dia berharap kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan dimomen bulan puasa saja namun bisa ditingkatkan di waktu lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Karang Taruna Kepri, Muharroni menjelaskan pembagian Takjil ini berjumlah 1.500 dibagi menjadi dua lokasi yakni di Kawasan Gurindam 12 Tanjungpinang dan Kijang Kabupaten Bintan.

Muharroni menjelaskan bahwa ini merupakan pembagian takjil yang kedua kalinya, sebelumnya kita laksanakan minggu lalu di depan Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang.

BACA JUGA:   Pengurus DPD IKAL Provinsi Kepri Periode 2021-2026 Kamis Mendatang Dilantik di Tanjungpinang

“Hari ini Katar Kepri kembali melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial dengan didukung oleh Dinas PUPP Provinsi Kepri selaku Pembina Teknis Katar Kepri untuk pembagian takjil berjumlah 1.500,” kata Muharroni atau yang sering disapa Bang Adek. ( BTM /jmsi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *