Ajak Anak Membuat Pizza dan menghias Cup Gratis Yuk, Bersama HARRIS Resort Barelang di Grand Batam Mall

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – HARRIS Resort Barelang Batam memberikan pengalaman berbeda kepada anak-anak Kota Batam dalam rangka melestarikan kebudayaan Melayu yang didukung oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Batam di Grand Batam Mall.

Aktifitas mendidik dan menghibur melibatkan anak – anak ini berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu dari tanggal 9,10 dan 16,17 Oktober 2021 mulai jam 16.00 hingga 18.00 di Atrium 2 Grand Batam Mall.

Viki Wahyudi Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan, Kegiatan ini merupakan Kerjasama HARRIS Resort Barelang yang didukung penuh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam.

Selama pameran berlangsung kata Viki, ada berbagai kegiatan khususnya untuk anak-anak yang ditawarkan seperti membuat Pizza, menghias cup cake, membuat bunga manggar, mewarnai museum kota batam dan kreasi membuat minuman.

“Untuk membuat Pizza dan menghias cupcake langsung diajarkan oleh tim kami Demi Sous Chef Andi HARRIS Resort Barelang, sedangkan untuk kreasi bunga manggar diajarkan langsung oleh Kepala Bidang Kebudayaan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam” Kata Viki kepada btm.co.id selasa (12/10/2021).

Ditambahkan Viki, Kegiatan untuk di hari minggu yaitu mewarnai museum Kota Batam dan kreasi membuat minuman untuk dewasa yang diberikan oleh Bartender Irwansyah dari HARRIS Resort Barelang Batam.

Saat ini HARRIS Resort Barelang Batam mengusung tema dekorasi melayu yang ada di Grand Batam selama pameran berlangsung. “Ada promo menarik lainnya seperti promo October starcation Return of Weekday menginap dengan harga IDR 550.000nett/malam selama Minggu ke Kamis tanpa sarapan pagi, October starcation Friday Cation menginap dengan harga IDR 666.800nett/malam khusus di hari Jumat tanpa sarapan pagi, kedua harga tersebut bisa digunakan selama bulan October. Untuk pengunjung Grand Batam mall yang membeli saat pameran berlangsung akan mendapatkan Voucher Makan & Minum di Rocksalt Beach Club senilai IDR 50.000nett/kamar” ujar Viki

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Ngobrol Pakai Bahasa Batam Nggak Berhenti Ketawa. KENAPA?
www.btm.co.id

Tunggu apa lagi, cukup datang ke Grand Batam ada tim kami yang siap membantu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang dan kunjungi pameran HARRIS Resort Barelang Batam Mall hingga 17 Oktober 2021 dan nikmati promo menarik untuk liburan bersama keluarga.

Tentang HARRIS Resort Barelang Batam.


Harris Resort Barelang adalah sebuah resort yang menghadap kelaut, terletak hanya 5 menit ketengara Batam Landmark – Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim.

HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 174 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi.

Ini memiliki fasilitas yang tak tertandingi termasuk HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas, Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique, Sebuah Pantai dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor & Non-motor, Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil. Resor ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 150 orang dengan 8 ruang pertemuan.

BACA JUGA:   Direktur Utama bright PLN Batam Sambut Kedatangan Ketua HIPMI Kota Batam


Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 71.000 unit operasi dan sekitar 56.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127,000 unit di lebih dari 790 properti.
Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.


Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.
Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com

BACA JUGA:   Halal Bihalal Usai Cuti Bersama, Rudi Pastikan Seluruh Layanan Pemko Batam Kembali Normal

Tentang CapitaLand Investment (www.capitalandinvest.com)

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 Juni 2021, CLI memiliki sekitar S$119,0 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$83,0 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 20 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen investasi dan kemampuan operasinya yang lengkap. Sebagai kekuatan bisnis manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses dalam kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari pengembangan CapitaLand. Menjadi bagian dari ekosistem CapitaLand yang mapan adalah hal yang membedakan CLI dari REIM lainnya.

Sebagai bagian dari Grup CapitaLand, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya. Sebagai perusahaan real estate yang bertanggung jawab, CLI berkontribusi terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

Kunjungi www.capitalandinvest.com untuk informasi lebih lanjut. (BTM /DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *