BIN Daerah Kepri Bagikan Ratusan Paket Sembako di Sekupang Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Badan Intelijen Nasional (BIN) Daerah Kepri terus melanjutkan program pembagian bantuan sosial berupa paket sembako pada warga terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 200 paket dibagikan kepada masyarakat di Ruli RT 01 RW 07 Kampung Agas, Kelurahan Seiharapan dan Ruli RT 04 RW 12 Kelurahan Patam Sari, Kecamatan Sekupang, Rabu (18/8/2021).
Masing-masing wilayah mendapatkan 100 paket sembako.

Banner IDwebhost

Slamet, Koordinator Posko Gerakan Berbagi untuk Warga Kepri menyampaikan ratusan paket sembako yang diberikan pada warga terdampak pandemi tersebut merupakan arahan Presiden RI, Joko Widodo.

BACA JUGA:   Biar Tak Mudah Kenyang, Begini Tips Menikmati BARBQ All You Can Eat di HARRIS Hotel Batam Center

Diharapkan bantuan sembako tersebut sedikit meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. Di mana dengan dibatasinya aktifitas membuat roda perekonomian masyarakat menurun.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sementara Ahmadi, tokoh masyarakat fi RT 01 RW 07 Kampung Agas, dan Hasan, tokoh masyarakat i Ruli RT 04 RW 12, mengucapkan terima kasih atas kepedulian BIN Daerah Kepri dengan memberikan bantuan sembako pada masyarakat.

BACA JUGA:   Muhammad Yunus Muda Jabat Wakil Ketua II DPRD Batam Gantikan Almarhum Ruslan M Ali Wasyim

Bantuan tersebut ujar mereka tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Kami mewakili warga sangat bersyukur telah dibantu. Ini memang sangat dibutuhkan masyarakat. Saat ini serba sulit. Apalagi kami masyarakat kecil ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih pada BIN yang telah memberikan bantuan ini,” kata Ahmadi yang mewakili warga tersebut.(btm /emr)

BACA JUGA:   Undian Hadiah Mobil Mitsubshi Xpander di Mega Mall Batam Center Akan Digelar 9 Januari 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *