WhatsApp Moya Batam 08117780155 Contreng Hijau, Berikan Solusi Cerdas Layanan Pelanggan 

  • Bagikan
  • Moya Batam Hadirkan layanan Pelanggan berbasis teknologi.
  • WhatsApp Moya Batam 08117780155 Contreng Hijau

BTM.CO.ID, BATAM – Dalam masa Pembatasan Sosial sebagai dampak dari potensi penyebaran Virus Covid-19 yang akhir-akhir ini melonjak tajam, maka penggunaan saluran komunikasi berbasis teknologi digital menjadi cara paling aman untuk meminimalkan kontak langsung dengan orang lain.

Hal ini juga komitmen Moya Batam ( SPAM Batam ) memberikan layanan berbasis teknologi  untuk mendukung layanan prima kepada  pelanggan Air minum di Kota Batam.

Banner IDwebhost

Astriena Veracia, Corporate Communication Moya Batam ( SPAM Batam ) Selasa (06/07/2021) mengatakan, Komitmen SPAM Batam dalam memberikan layanan berbasis teknologi telah dihadirkan untuk mendukung para pelanggan dalam menyampaikan informasi maupun keluhan pelanggan terkait dengan pelayanan SPAM Batam.

BACA JUGA:   Bea Cukai Batam Berhasil Tegah Lima Truk Pengangkut 450 Koli Sepatu Bekas Impor Tujuan Bintan

Dikatakan Vera, SPAM Batam sangat mengapresiasi karena seluruh pelanggan telah bijak dalam menyampaikan keluhan maupun informasi hanya melalui saluran Resmi SPAM Batam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Sinergi positif ini menjadi bekal kami dalam menyelesaikan setiap permasalahan dengan sesegera mungkin. Penyempurnaan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kami”. Kata vera.

Untuk layanan WhatsApp resmi contreng hijau milik Moya Batam  https://wa.me/+628117780155 secara sistem akan menanggapi sesuai yang dibutuhkan.

– Ketik “Rek” untuk Info Rekening Terakhir.
– Ketik “Total” untuk Info Total Tunggakan.
– Ketik “Daftar” untuk terhubung dengan SPAM Batam.
– Ketik “Sambung” untuk Permohonan Sambungan Baru.

Dengan menggunakan layanan WhatsApp Moya Batam, Nantinya secara sistem akan memberi solusi kepada pelanggan air minum di kota Batam.

Untuk itu kata Vera, Detail saluran layanan kepelangganan resmi yang di kelola SPAM Batam yang dapat diakses adalah sebagai berikut :

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP), berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam di nomor 150155.
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam.
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di airminum.batam@gmail.com. ( BTM / ddr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *