Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan NR dan AB ini. Ia membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

BTM.CO.ID – Beberapa saat lalu, media sosial diramaikan dengan adanya dugaan penangkapan pasangan artis yang diamankan karena narkoba. Mereka disebut berinisial NR dan AB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan NR dan AB ini. Ia membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

BACA JUGA:   Presiden Jokowi Serahkan Bonus bagi Atlet Indonesia di SEA Games Vietnam, Ini Nama Penerima Dan Besarannya

“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Hingga saat ini, polisi belum memberikan penjelasan lebih lanjut soal penangkapan itu. Namun informasi yang berkembang menyebut NR dan AB diamankan di sebuah restoran di kawasan Jakarta pada Rabu (7/7/2021).

BACA JUGA:   Bikin Tepuk Jidat, Ternyata Motor Curian Di Kota Batam Dijual Cuma 700 Ribu

Sementara Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengaku tidak melakukan penangkapan terhadap kedua orang tersebut.

“Di kami belum ada, saya cek dulu ke Polres,” kata Mukti saat kepada detikcom, Kamis (8/7/2021). (*)

BACA JUGA:   Terkait Kejadian Pemukulan Pegawai DJP, DJP Tidak Menoleransi Kekerasan

Sumber : detik.com