NEWS VIDEO : Detik – Detik Video Pengeroyokan PS dan RV di Cafe

  • Bagikan

BTM.CO.ID, JAKARTA – Video detik – detik pengeroyokan di lakukan oleh PS dan RV terhadap NA di sebuah Cafe di Jl. Senopati .

Dalam video memperlihatkan bagaimana kejadian yang terjadi di saat itu di sebuah cafe pada 02 Maret 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Banner IDwebhost

Dikutip btm.co.id dari Instagram @yuri_mbeling Minggu (17/4/2022) sebuah video yang viral tersebut memperlihatkan bagaimana kejadian pengeroyokan terjadi di sebuah cafe.

BACA JUGA:   Cek Rest Area KM 57, Kapolri Imbau Pemudik Manfaatkan Layanan Posko Mudik

“Pengeroyokan yang di lakukan oleh PS dan RV terhadap NA di sebuah Cafe di Jl. Senopati Raya Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Rabu tanggal 02 Maret 2022 Pukul 03:00 wib berbuntut panjang.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Saat ini Penyidik Unit I Krimum telah menetapkan PS dan RV sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan tersebut dan terhadap kedua tersangka telah di lakukan penahanan.” Tulis pemilik akun Instagram @yuri_mbeling

BACA JUGA:   Sambut Ramadan, Ascott Indonesia Berikan Harga Spesial Untuk Pemesanan Kamar Dan Buka Puasa Bersama

Seperti Diketahui PS dan RV Polisi telah ditetapkan menjadi tersangka. Tersangka PS dan RV terancam 5 tahun penjara.

Dikutip detik.com, Bos gerai ponsel PS Store, Putra Siregar, dan artis Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan. Putra dan Rico terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.

“Atas perbuatan tersangka ini, maka kedua tersangka dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat konpers, Rabu (13/4/2022). ( BTM /DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *