Terkait Kejadian Pemukulan Pegawai DJP, DJP Tidak Menoleransi Kekerasan

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BEKASI – Sehubungan dengan adanya kejadian pemukulan pegawai DJP di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bekasi Utara pada hari Senin, 6 Juni 2022, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) sangat menyayangkan kejadian tersebut.

“Selain menyayangkan, kami nyatakan bahwa kami tidak menoleransi kekerasan,” tutur Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Neilmaldrin Noor.

Banner IDwebhost

DJP juga mengharapkan kejadian tersebut tidak akan terulang lagi di masa depan.

BACA JUGA:   Wilayah Kerja Rokan Resmi Dikelola Pertamina Hulu Rokan

Neilmaldrin menjelaskan bahwa kronologi kejadian tersebut bermula dari adanya kesalahpahaman antara atasan dan bawahan terkait pekerjaan yang memicu perdebatan. Atasan dari pegawai yang bersangkutan hilang kendali hingga memukulnya sampai terjatuh.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Saat ini unit kepatuhan internal DJP (Direktorat Kepatuhan Internal dan Transformasi Sumber Daya) sedang menangani kejadian tersebut dengan melakukan tindakan pemeriksaan terhadap pelaku.

BACA JUGA:   Seruan Elemen Pemuda, Mahasiswa dan Buruh Mengawal Pembangunan IKN

“Kami telah menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan, dan bila sudah ada hasilnya akan ditindaklanjuti dengan penerapan sanksi kepegawaian,” ujar Neilmaldrin.

Sementara itu, terkait kondisi pegawai yang mengalami pemukulan, pegawai yang bersangkutan sudah ditangani dan dirawat dengan baik sehingga kondisinya saat ini baik.

BACA JUGA:   Airlangga Hartarto Tunjuk Dito Ariotedjo Dari Kalangan Milenial Jadi Stafsusnya

“Kondisinya dalam keadaan baik,” kata Neilmaldrin. (BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *