Setelah Tol Laut Kini Muncul Tol Listrik. Apa Itu?

  • Bagikan

BTM.CO.ID, FLORES – Nama istilah Tol Laut Sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Penyebutan moda transportasi laut dengan tol laut ini dipopulerkan oleh presiden Joko Widodo ( Jokowi).

Kini muncul istilah baru Tol Listrik PLN. Tol listrik ini merupakan pembangunan infrastruktur Tol Listrik Flores sepanjang 864 kms yang tersambung dari Labuan Bajo sampai Maumere.

Banner IDwebhost

Dalam Unggahan diinstagram @pln_id dikutip btm.co.id, PLN berhasil menuntaskan pembangunan infrastruktur Tol Listrik Flores sepanjang 864 kms yang tersambung dari Labuan Bajo sampai Maumere pada 30 Juli 2021.

Ini mempertegas komitmen kami untuk memperkuat keandalan listrik dan meningkatkan rasio elektrifikasi di wilayah Indonesia Timur.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kehadiran tol listrik ini diharapkan dapat menarik investasi dan mendongkrak perekonomian di Pulau Flores dan sekitarnya.

Dengan bergabungnya sistem Flores Barat dan Flores Timur ini, maka cadangannya menjadi sangat mencukupi dan lebih andal, sistem menjadi lebih efisien, dan dapat menurunkan biaya operasi sekitar 3-4 persen. ( Btm /DDR)

BACA JUGA:   Telkomsel Luncurkan Layanan Telkomsel 5G di Kota Batam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *