Grand Batam Mall Akan Undi Shop and Win Season 3, Hadiah Utama Mobil Honda City Hatcback

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Grand Batam Mall akan kembali menggelar undian Shop and Win Season 3 yakni untuk Volume 3 pada, Sabtu (8/1/2022) sore. Acara ini juga akan disiarkan secara live Instagram @grandbatam pukul 19.00 WIB.

Yang menarik, bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda City Hatcback RS. Mobil berwarna merah itu pun sudah terpajang di loby 2 GBM.

Banner IDwebhost

“Selain hadiah utama berupa mobil, ada banyak hadiah lainnya seperti sepeda motor, perhiasan dari Frank and Co, smartphone, dan tivi,” ungkap Corporate Comunication Grand Batam Mall, Novi Herawati, usai penyegelan laptop yang akan digunakan dalam pengundian, Jumat (7/1/2022) sore. Laptop tersebut berisi data peserta yang akan ikut dalam undian dan dilakukan penyegelan oleh Dinas Sosial Kota Batam dan disaksikan Dinas Sosial Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Kasus Covid-19 di Batam, HM Rudi : Batam Segera Zona Hijau Lagi

Dijelaskan Novi, program Shop and Win merupakan program yang dibuat untuk memanjakan konsumen Grand Batam Mall. Pengunjung yang bisa mengikutinya yakni pengunjung yang berbelanja minimal Rp100 ribu di setiap outlet di GBM, kecuali perhiasan dan furniture. Poin yang didapatkan saat berbelanja kemudian ditukarkan dengan kupon digital pada aplikasi Grand Batam Mall yang bisa didownload di Play Store dan iOS.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Di Season 3 ini digelar sebanyak enam kali undian reguler dan dilakukan pengundian tiap dua bulan sekali. Nah, pada Volume 3 di Season 3 ini berhadiah utama berupa sebuah mobil. Periode penukaran poin dari 11 November 2021 sampai dengan 5 Januari 2022,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Kapolresta Barelang Coffee Morning Bersama Ketua Asosiasi Insan Pers dan Awak Media Di Kota Batam

Namun demikian kata Novi, pengunjung setia Grand Batam Mall yang masih memiliki poin, tapi belum menukarnya ke kupon digital tak perlu khawatir apalagi bersedih. Karena masih ada kesempatan menang. Volume 4, 5, dan 6 masih menunggu di depan.

“Maka kami mengimbau agar segera menukarkan poin menjadi kupon undian. Untuk ikut volume mana tinggal pilih. Kesempatan mendapatkan hadiah terbuka lebar. Untuk volume terakhir nanti akan diundi pada 17 Agustus 2022 dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda CR-V Prestige,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:   Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Berikan Motivasi Mahasiswa Baru Universitas Riau Kepulauan

Acara pengundian akan dilakukan sekitar pukul 18.30 WIB di atrium utama Grand Batam Mall. Namun, dari siang akan ada berbagai acara hiburan, seperti lomba fashion show dan live musik.

“Acara digelar secara langsung, tapi akan tetap menggunakan protokol kesehatan. Selain itu akan kita siarkan juga di media sosial kita. Pagi peserta yang tidak datang, namun beruntung akan kita hubungi untuk mengambil hadiah. Nama-nama pemenang juga akan kita tampilkan di sosmed kita,” kata Novi. (Btm /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *