Karang Taruna Kepri Bagikan 1000 Paket Takjil di Tanjungpinang

  • Bagikan

BTM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membagikan takjil berbuka puasa, kepada masyarakat Kota Tanjungpinang. Setidaknya ada 1.000 paket takjil yang dibagikan tersebut.

Pembagian takjil gratis ini dilakukan di depan Masjid Agung Al-Hikmah, Jalan Masjid Nomor 1 Kota Tanjungpinang, pada Jum’at 7 April 2023.

Ketua Karang Taruna Kepri, Fahrul melalui Kepala Bagian Pemberdayaan Generasi Millenial, Haikal mengatakan takjil tersebut dibagikan kepada pengendara dan warga yang melintas di Jalan Masjid.

BACA JUGA:   Relawan Ultras Gemoy Kepri Siap Dukung Marlin Agustina Jadi Walikota Batam dan HM Rudi Gubernur Kepri

“Kegiatan ini juga melibatkan pengurus Masjid Agung Al-Hikmah, yang turut membagikan takjil buka puasa untuk pengendara dan warga yang ada disini,” ujar Haikal.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Selain takjil, Karang Taruna Kepri juga menyediakan hiburan berupa musik religi. Musik ini dimainkan tepat di pinggir Jalan Masjid Tanjungpinang.

BACA JUGA:   Sudah 627.827 Warga Kepri Divaksin Covid-19

Kegiatan ini, kata Haikal bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Karang Taruna Kepri dan masyarakat Tanjungpinang.

“Kegiatan ini juga bertujuan mempererat talisaliturahmi kepada pengurus maupun masyarkat dalam keindahan bulan ramadan,” ungkapnya.

Untuk kedepannya, Haikal mengaku Karang Taruna Kepri akan kembali membagikan takjil berbuka puasa, namun ditempat yang berbeda. Yakni, kawasan Jalan D.I Panjaitan Kilometer 9 serta Jalan Ahad Yani kilometer 5 Tanjungpinang.

BACA JUGA:   ASITA Kepri Berkomitment Menaikkan Tingkat Hunian Hotel di Bintan

“Tidak hanya disini pembagian takjil juga akan kita lakukan di beberapa titik di Tanjungpinang,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini juga dilangsungkan acara berbuka dan ibadah solat magrib bersama di Masjid Agung Al Hikmah. ( BTM /jmsi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *