Tindaklanjuti Surat Edaran Kemendagri, Pengurus PWI Audiensi ke Kesbangpol Provinsi Kepri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri, Andi bersama jajaran pengurus PWI Kepri, setelah resmi dilantik pada Januari 2024 lalu, perdana mengunjungi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. OPD yang pertama kali disambangi adalah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemrov Kepri yang berlokasi di Kompleks Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang pada Selasa (04/06/2024) pagi.

Saat berkunjung, Andi didamping Sekretaris PWI, Amril dan Bendahara PWI Ady Indra Pawennari, dan sejumlah pengurus lainnya dan disambut langsung Kepala Badan Kesbangpol Kepri, Raja Hery Mohkrizal didampingi Kabid Ideologi dan Wawasan Kebangsaan, Yunus Yanuard dan sejumlah staf Kesbangpol.

Banner IDwebhost

Andi menjelaskan, tujuan kedatangan PWI Kepri ke Kesbangpol, yakni dalam rangka silaturahmi, sekaligus berkoordinasi menindaklanjuti Surat Edaran Mendagri RI, dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Muhammad Rudi Ingin Ekonomi Tanjung Pinang Tumbuh seperti Batam

“Kesbangpol Pemprov Kepri ini, OPD pertama yang kami sambangi, maksud tujuan kami, pertama silaturahmi yang kedua, kami ingin menindaklanjuti SE Mendagri terkait pelaksanaan pilkada khususnya di Kepri,” kata Andi.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Lebih lanjut Andi menjelaskan, bahwa pihaknya sekaligus menjalankan amanat PWI Pusat, agar PWI lebih berperan menyukseskan Pilkada. “Tugas kami di Kepri juga bagaimana membangun komunikasi,” tambahnya.

BACA JUGA:   Tamu Perdana di Kantor PWI Kepri, Danlanud RHF Tanjungpinang Beri Plakat Sayap Kepri

Andi juga berharap, kedepannya dapat bergandengan dengan pemerintah daerah, khususnya Kesbangpol terkait publikasi dan penyebarluasan informasi ke masyarakat.

Kunjungan silahturahmi pengurus PWI Kepri disambut baik Kepala Badan Kesbangpol Kepri, Raja Hery Mohkrizal dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang telah dilakukan PWI Kepri. “Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi PWI Kepri,” ujar Hery.

BACA JUGA:   Rudi Motivasi Siswa SMAN 1 Tanjungpinang

Dia juga berharap Kesbangpol dan PWI dapat saling bekerjasama dalam hal menyosialisasikan Pilkada serentak.

“Beberapa bulan lagi Pilkada digelar, kontribusi nyata dari PWI bisa dilakukan berupa sosialisasi informasi yang lebih bermanfaat, baik pemilih pemula dan masyarakat dan lebih terarah agar Kepri lebih baik lagi,” harapnya.(BTM /pwi)

  • Bagikan