Kapolda Kepri Tutup Kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021 Di Provinsi Kepri

BTM.CO.ID, BATAM – Bhayangkara Mural Festival 2021 resmi ditutup oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. penutupan BMF 2021 ditandai dengan pengumuman juara bagi peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri dan para juri BMF 2021. Sabtu (30/10/2021).

Juara pertama diberikan kepada Datun Budi Santoso dari Tim Batam Art mendapat hadiah sebesar Rp. 7.500.000,- dan Sertifikat Apresiasi dari Kapolda Kepri yang langsung diserahkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

BACA JUGA:   Dewan Pengawas BP Batam bersama Kepala BP Batam Tinjau Proyek Pelabuhan Batu Ampar

Juara Kedua diberikan kepada Aulia padma dan Dewi Ayu dari Tim Bana Design mendapatkan hadiah sebesar Rp. 6.000.000,- dan Sertifikat Apresiasi dari Kapolda Kepri yang langsung diserahkan oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan M.Hum., berikut nya juara ketiga diberikan kepada Deon Deliano dari Tim Rebellion mendapatkan hadiah sebesar Rp. 5.000.000,- dan Sertifikat Apresiasi dari Kapolda Kepri yang diserahkan oleh Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim.

BACA JUGA:   Wagub Kepri Hj. Marlin Agustina Hadiri Pelantikan PPM Kepri

Selanjutnya juara Harapan diberikan kepada Marani mendapatkan hadiah sebesar Rp. 3.500.000,- dan Sertifikat Apresiasi dari Kapolda Kepri yang langsung diserahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan “Semua hasil karya seni mural sangat bagus sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kami memberikan Sertifikat Apresiasi serta uang pembinaan kepada seluruh peserta Bhayangkara Mural Festival 2021 yang tidak mendapatkan juara. ( BTM /r)

BACA JUGA:   NEWS BLITZ : Sore Ini Pemprov Kepri Siarkan Secara Live Pengukuhan Paskibraka Kepri