Asril Masbah Tampil Memukau Teater TIM Jakarta

  • Bagikan

JAKARTA– Setelah sebelumnya tampil di Pentas Puisi Bali pada Tahun 2022 yang lalu, kini Penyair Kepri asal Kepulauan Anambas, Asril Masbah, kembali tampil membacakan Syair di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki ( TIM) pada acara Festival Syair Internasional, Jumat (29/12/2023).

Seniman Kepri kelahiran Pulau Jemaja itu, didapuk sebagai salah seorang pengisi acara pada acara yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Rumah Seni Asnnur (PERRUAS) Indonesia di Jakarta.

” Alhamdulillah berkesempatan tampil di TIM idan diberikan kepercayaan mewakili kepri, ” kata Asril.

BACA JUGA:   KONI Kepri Gelar Rakor Teknis Pengamanan Kontingen. 20 Personil Polda Kepri Siap Amankan Hingga Ke Papua

Even besar budaya besutan Presiden Penyair Multimedia Indonesia, Asrizal Nur itu diisi oleh sejumlah Seniman kawakan nasional dan internasional, diantaranya Presiden Penyair Indonesia, Sutardji Calzom Bahri, Roslan Madun dari Malaysia, Ismet Fanany dari Australia, Rebeca Fanany dari Amerika, Annalisa Manzo dari Italia dan beberapa nama lainnya.

BACA JUGA:   Atlet Menembak Kota Batam Juara Umum Di Ajang Porprov Kepri
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

” Ini panggung besar bagi kalangan Seniman. Tampil di TIM dan sepanggung dengan Seniman besar pula, adalah mimpi bagi setiap Seniman di Indonesia, ” ujarnya.

Helat akbar budaya itu, menurut Asril, dihadiri oleh ratusan peserta yang merupakan perwakilan dari setiap provinsi di Indonesia dan delapan belas negara dari lima benua yang ada sekaligus memecahkan rekor MURi.

BACA JUGA:   Naik Pesawat Tak Perlu Tes PCR, Bagi Yang Sudah Vaksinasi Kedua

” Mendapat Rekor MURI, dengan katagori Penulis Buku Terbanyak Dunia yakni 2023 Penulis, ” sebut Asril.

(rk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *