Polda Kepri Gelar Acara Pisah Sambut Pejabat Utama Polda Kepri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Setelah berlangsung upacara serah terima jabatan Direskrimum, Dirpamobvit, Ditresnarkoba, KA SPN, Kabid Humas, dan Kapolres Anambas Polda Kepri pada pagi hari tadi, kini jajaran Polda Kepri mengadakan acara pisah sambut atau kenal pamit Direskrimum, Dirpamobvit, Ditresnarkoba, KA SPN, Kabid Humas, dan Kapolres Anambas Polda Kepri di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Jumat (14/4/2023) sore.

Dalam acara tersebut hadir Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Agus Suharnoko, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Romin Thaib, SIK, M.Si., Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres jajaran Polda Kepri serta para tamu undangan.

Banner IDwebhost

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan bahwa mutasi ataupun serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi dilingkungan Polri yang sudah menjadi tradisi sebagai pembinaan karir.

BACA JUGA:   Warga Jakarta di Karimun Hadirkan Habib Ali Ridho bin Yahya di Maulid Nabi SAW

“Kami ucapkan terimakasih dan selamat menjalankan tugas di tempat baru kepada rekan-rekan yang meninggalkan Bumi Segantang Lada Bunda Tanah Melayu, semoga kehadiran rekan-rekan ditempat tugas yang baru juga membawa suasana yang baru, kepemimpinan yang baru, manajemen yang baru serta dinamika yang baru.” Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

BACA JUGA:   Targetkan Dua Medali di PON XX Papua, Pecatur Kepri Bakal 'Hadapi' Grand Master
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kemudian juga kami ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru atau yang sudah pernah bertugas di sini beserta istri, saya ucapkan selamat datang di Bumi Segantang Lada Bunda Tanah Melayu. Saya berharap pejabat baru dapat membawa suasana yang baru di tempat dinas masing-masing nantinya. Kiranya kehadiran kita dapat membawa suasana yang baru, manajemen yang baru yang bisa mengoptimalkan serta memaksimalkan segala sumber daya untuk mengembangkan potensi yang ada.” Tutupnya. ( BTM /r)

BACA JUGA:   Logo HUT Kepri Ke-19 Tuai Kritik, Ketinggalan Zaman dan Diduga Plagiat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *