Dibawah Kepemimpinan Muhammad Rudi, NasDem Kepri Diyakini Dapat Mengantongi Dua Kursi DPR RI

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago meyakini dua kursi DPR RI dapat diraih Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Irma mengatakan, tahun politik merupakan tahun bagi partai politik untuk tancap gas. Begitu pula dengan DPW Partai NasDem Kepri yang berkomitmen untuk dapat merebut dua kursi di DPR RI pada pesta demokrasi mendatang.

“Dua kursi adalah komitmen dan harga mati untuk diperjuangkan,” tegasnya.

BACA JUGA:   KONI Kepri Lepas Atlet Billiar Siap Tanding Diajang Billiar Open Tingkat Nasional di Bali

Ia melanjutkan, DPW NasDem Kepri dibawah kepemimpinan Walikota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Marlin Agustina, bukanlah sebuah keniscayaan bahwa NasDem Kepri menyumbangkan dua kursi di DPR RI. Hal ini ditambah lagi dengan adanya incumbent, Nyat Kadir yang berasal dari bendera sama.

BACA JUGA:   Hj. Marlin Agustina ( HMA) Eksis di Instagram. Mengikuti Lima Akun Instagram Ini
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kader Partai NasDem Kepri untuk tidak boleh ada membangun friksi apapun pada tahun politik ini. Sebab, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sudah menegaskan bahwa komando panglima berada dibawah perintah Ketua DPW NasDem Kepri, Muhammad Rudi.

“Semua sayap partai wajib mendukung perintah Ketum Partai NasDem dalam menjalankan amanat yang diberikan. Tidak boleh ada yang menghambat, apa lagi mengeluarkan statment-statment yang justru merusak kebersamaan di kepri,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Vaksinasi Booster Terus Dipacu, Baru 46 Persen Sasaran Di Provinsi Kepri Mendapat Booster

Ia menambahkan, seluruh kader Partai NasDem Kepri tidak terpecah dan tetap solid dibawah komando Ketua DPW Partai NasDem Kepri, Muhammad Rudi yang telah memegang mandat langsung dari Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. ( BTM /**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *