Vaksinasi Terus Digencarkan Binda Kepri Di Hari Raya Idul Adha

BTM.CO.ID, KEPRI – Perayaan Idul Adha 1435 Hijriah tidak menyurutkan komitmen pemerintah untuk juga terus melanjutkan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri.

Pembukaan sentra vaksinasi dilakukan BINDA Kepri dengan menggelar kegiatan vaksinasi terpusat di lapangan futsal SP Plaza Kecamatan Sagulung, Kota Batam, pada Minggu (10/07/2022).

BACA JUGA:   Logo HUT Kepri Ke-19 Tuai Kritik, Ketinggalan Zaman dan Diduga Plagiat

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengatakan pembukaan sentra vaksinasi menjadi bukti nyata keseriusan pemerintah dalam menjaga kekebalan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Diharapkan masyarakat memiliki kesadaran akan pentingnya meningkatkan kekebalan dengan mengikuti vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun booster di tengah pandemi Covid-19,” jelas Gumay.

BACA JUGA:   Purna Tugas Prajurit Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, Terima Tali Asih

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang akan bepergian maupun mengunjungi area publik selama libur Idul Adha diharapkan sudah mendapatkan vaksin booster.

“Vaksinasi booster diperlukan untuk memperkuat kekebalan tubuh terutama mencegah penyebaran Covid-19 seiring dengan kembali normalnya mobilitas masyarakat,” ujarnya.

Salah satu peserta vaksinasi, Antoni mengharapkan agar kegiatan vaksinasi ini dapat menekan penyebaran Covid-19 dan memulihkan perekonomian.

BACA JUGA:   Buntut 4 DPC PKB Kota Batam Dinonaktifkan. Kasman: Saya Masih Ketua DPAC Yang Sah

“Terima kasih Bapak Presiden dan Bapak Kabin atas pelaksanaan vaksinasi hingga saat ini, harapan kami Indonesia dapat terbebas dari Covid-19 dan perekonomian segera pulih,” kata Antoni usai mendapat vaksin, pada Minggu. ( BTM /r)