Vaksinasi Terus Digencarkan Binda Kepri Di Hari Raya Idul Adha

  • Bagikan

BTM.CO.ID, KEPRI – Perayaan Idul Adha 1435 Hijriah tidak menyurutkan komitmen pemerintah untuk juga terus melanjutkan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri.

Pembukaan sentra vaksinasi dilakukan BINDA Kepri dengan menggelar kegiatan vaksinasi terpusat di lapangan futsal SP Plaza Kecamatan Sagulung, Kota Batam, pada Minggu (10/07/2022).

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengatakan pembukaan sentra vaksinasi menjadi bukti nyata keseriusan pemerintah dalam menjaga kekebalan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Tangan Dingin HMR Sukses Pengaruhi Perkembangan Investasi Provinsi Kepri

“Diharapkan masyarakat memiliki kesadaran akan pentingnya meningkatkan kekebalan dengan mengikuti vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun booster di tengah pandemi Covid-19,” jelas Gumay.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang akan bepergian maupun mengunjungi area publik selama libur Idul Adha diharapkan sudah mendapatkan vaksin booster.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Peringati #HUTRI76, Polsek Bintan Utara Kibarkan 76 Bendera

“Vaksinasi booster diperlukan untuk memperkuat kekebalan tubuh terutama mencegah penyebaran Covid-19 seiring dengan kembali normalnya mobilitas masyarakat,” ujarnya.

Salah satu peserta vaksinasi, Antoni mengharapkan agar kegiatan vaksinasi ini dapat menekan penyebaran Covid-19 dan memulihkan perekonomian.

BACA JUGA:   Wagub Kepri Marlin Agustina Tinjau Vaksinasi Kedua Pelaku UMKM

“Terima kasih Bapak Presiden dan Bapak Kabin atas pelaksanaan vaksinasi hingga saat ini, harapan kami Indonesia dapat terbebas dari Covid-19 dan perekonomian segera pulih,” kata Antoni usai mendapat vaksin, pada Minggu. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *