Hari Raya Idul Adha, Binda Kepri Buka Sentra Vaksinasi Di Sp Plaza Sagulung Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, KEPRI – Dalam rangka mendukung komitmen pemerintah untuk menggencarkan kegiatan vaksinasi, Binda Kepri membuka sentra vaksinasi terpusat pada Hari Raya Idul Adha, Sabtu (09/07/2022).

Lokasi sentra vaksinasi dipusatkan di Lapangan Futsal SP Plaza Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Banner IDwebhost

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengatakan pembukaan sentra vaksinasi digelar rutin meskipun saat ini bertepatan dengan perayaan Idul Adha.

BACA JUGA:   Resmikan Kantor PWI Kepri, Ketum PWI Pusat, Hendry CH Bangun: Masuk Terbaik di Indonesia

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha bagi masyarakat yang merayakan, tetap waspadai penyebaran Covid-19 dan jangan lupa lengkapi dosis vaksin serta booster jika ingin bebas beraktivitas di tempat-tempat publik,” jelas Gumay.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ia menambahkan, vaksinasi Covid-19 akan terus digencarkan menyusul rencana pemerintah yang akan memberlakukan kewajiban vaksin booster sebagai syarat bepergian maupun beraktivitas di area publik.

BACA JUGA:   Cara Cek Pajak Kendaraan Motor dan Mobil Di Batam - Kepri Secara Online Tanpa Aplikasi

“Dihimbau masyarakat tidak ragu untuk mendatangi sentra vaksinasi yang disediakan, vaksin ini diberikan gratis demi membentuk kekebalan terhadap penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Sesuai data Dinas Kesehatan Kepri, hingga 8 Juli 2022, capaian vaksinasi booster sebesar 47,24 persen atau 648.815 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

BACA JUGA:   Kapolda Kepri Hadiri Langsung Vaksinasi Massal BIN Daerah Kepri di Vihara Duta Maitreya Batam

Salah satu peserta vaksinasi, Rendra mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang terus digelar pemerintah di Batam.

“Ayo bagi masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi sentra vaksinasi di SP Plaza, terima kasih Bapak Presiden dan Bapak Kabin yang terus mendukung program vaksinasi bagi masyarakat,” kata Rendra. ( BTM /rma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *