Ada Hard Rock Cafe, Pinetree Marina Resort Johor Makin Ramai Dikunjungi

  • Bagikan

BTM.CO.ID, JOHOR – Pinetree Marina Resort, Iskandar Puteri, Johor Bahru, Malaysia, kini menjadi resort pilihan utama wisatawan yang berkunjung ke Johor Bahru, Malaysia. Pasalnya, di resort yang berada tak jauh dari Pelabuhan Puteri Harbour tersebut terdapat Hard Rock Cafe.

Seperti lokasi Hard Rock pada umumnya, di Hard Rock Pinetree Marina Resort Puteri Harbour selain bisa menikmati berbagai minuman dan snack dengan iringan live entertainment, pengunjung juga bisa berburu merchandise Hard Rock.

Banner IDwebhost

“Sejak ada Hard Rock Cafe pengunjung makin ramai. Hard Rock Cafe buka setiap hari, mulai pukul 12.00 siang sampai pukul 01.00 malam. Tapi live band-nya mulai pukul 08.30 malam sampai pukul 12.00 malam,” ungkap Senior Sales Manager Pinetree Marina Resort, Norlaily Torip, saat menerima kunjungan famtrip Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (ASPABRI) Kepri, Kamis (8/7/2022). Kunjungan tersebut diikuti oleh sejumlah travel agent yang tergabung dalam ASPABRI Kepri dan sejumlah wartawan asal Batam.

BACA JUGA:   NEWS VIDEO : Tak Ada Alasan Jelas, UAS Dideportasi Paksa Di Singapura, Ini Penjelasanya UAS

Norlaily Torip menjelaskan bagi yang ingin menginap di Pinetree Marina Resort terdapat 120 kamar. Terbagi dalam empat kategori; Deluxe One Bedroom, Deluxe Two Bedroom, Premier Three Bedroom.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Untuk Deluxe One Bedroom, harga mulai 280 ringgit Malaysia, sudah termasuk dua breakfast. Kemudian Deluxe Two Bedroom terbagi dua, Eksekutif dan Premier Bedroom.

BACA JUGA:   Bahas Keamanan Laut Perbatasan Singapura, Kepala Zona Barat Terima Kunjungan Konsulat Jenderal Singapura

“Bedanya, Eksekutif tak ada balkon dan city view, harga mulai dari 400 ringgit Malaysia, termasuk empat breakfast. Sedangkan Premier Two Bedroom ada balkon dan sea view, harga mulai dari 530 ringgit, termasuk empat breakfast,” ungkapnya.

Kemudian terakhir kategori Premier Three Bedroom, di mana di dalamnya terdapat tiga kamar. Harga yang ditawarkan mulai dari 620 ringgit Malaysia, sudah termasuk enam orang breakfast.

“Kelebihannya di sini kami punya konsep tamu boleh memasak karena tiap kamar ada privat kitchen. Di setiap jenis kamar ada. Jadi kalau bawa keluarga atau anak-anak tamu bisa enjoy, bisa masak,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Kadis Pariwisata Kepri Ajak Pelaku Pariwisata Ikuti Webinar Sijori Tourism Talk Kepulauan Riau, Gratis!

Diungkapkannya lagi di Pinetree Marina Resort tamu juga bisa longstay, mulai dari 14 hari dan seterusnya. Untuk harga sesuai dengan pilihan kamar.

Sedangkan untuk fasilitas tamu bisa berenang di infinity poll, gym, sauna, steam sauna, dan berbagai fasilitas lainnya.

“Semua fasilitas boleh digunakan. Mulai dari jam 06.00 pagi sampai jam 06.00 malam. Biasanya di hotel rata-rata kolam renang hanya sampai jam 07.00 malam, tapi di sini sampai jam 09.00 malam,” ungkapnya.(BTM /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *