Sekwan DPRD Kota Batam Terbaik I Tingkat Nasional dalam JDIHN Awards Tahun 2021

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Sekretariat DPRD Kota Batam terpilih sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Terbaik I Tahun 2021 Katagori Sekretariat DPRD Kota dalam JDIHN Awards Tahun 2021. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Prof.Yasonna Laoly, Ph.D bersama Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional, Prof. Dr.Widodo Ekatjahjana, SH,M.Hum.

BACA JUGA:   SPAM Batam Permudah Pembayaran Tagihan Air

Penghargaan dan penyerahan piagam dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI Nomor 33 Tahun 2012 Tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN). Penyerahan dilaksanakan di Jakarta, Kamis, 2 Desember 2021 dan diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali,S.Sos.MM.

Banner IDwebhost

Aspawi Nangali,S.Sos,MM, Sekretaris DPRD Kota Batam menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kementrian Hukum dan HAM RI serta Kepala Pusat JDIHN yang telah memberikan penghargaan Terbaik I Se- Indonesia kepada JDIH Sekretariat DPRD Kota Batam Katagori Sekretariat DPRD Kota. Pihaknya bersama jajaran pengelolaan JDIH sangat mengapresiasi tim di Setwan Kota Batam.

BACA JUGA:   Karyawan SPAM Batam Lakukan Vaksinasi Booster Di One Batam Mall
Aspawi Nangali,S.Sos,MM Sekretaris DPRD Kota Batam (kanan) saat menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Prof.Yasonna Laoly, Ph.D Kamis (2/12/2021) di Jakarta – btm.co.id/ist

Aspawi juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian yang diberikan oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Batam beserta Pemerintah Daerah Kota Batam dalam memberikan perhatian dan dukungan yang luar biasa untuk kemajuan JDIH Sekretariat DPRD Kota Batam.

BACA JUGA:   Pertahankan Tren Positif, Ekspor-Impor di Kota Batam Terus Meningkat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Ke depan diharapkan dari berbagai Sub Bagian dan Bagian di Sekretariat DPRD Kota Batam perlu dilakukan inovasi untuk pengembangan JDIH,” kata Aspawi. (BTM / emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *