Grand Launching Panorama Hills di Central Property Festival, Sukses Menarik Minat Masyarakat Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Setelah sukses dalam acara Central Property Festival pertama juni lalu. Kini Central Hills kembali dalam Central Property Festival kedua dengan tema Grand launching Tahap 3 Panorama Hills Cluster dari Central Hills sukses digelar sabtu (18/12/2021) petang. Central Hills merupakan proyek afiliasi bersama Alam Sutera, Jakarta.

“Ini merupakan tahap ke 3 dari Central Hills yaitu Panorama Hills, kami mengusung rumah dengan konsep Attic Room dimana ini satu-satunya yang ada di Batam” Ujar Princip Muljadi Selaku CEO Central Group.

Banner IDwebhost

Princip menjelaskan, bahwa Central Hills ini mengadopsi konsep integrated township, yaitu kota mandiri yang telah berhasil dikembangkan Alam Sutera di Tangerang sebelumnya, dan juga Central Hills ini memiliki visi untuk menjadi The Next Alam Sutera di Batam.

BACA JUGA:   Respons Cepat Kasus Kekerasan Seksual Anak, Polsek Bengkong Dapat Apresiasi dari Kemensos RI

“Kami dengan bangga, hari ini meluncurkan proyek terbesar kami yaitu Central Hills. Terima Kasih atas kepercayaan bapak dan ibu, Semoga Central Hills dapat menjadi pilihan investasi dan hunian impian di Kota Batam” Ujar Princip Muljadi

BACA JUGA:   BP Batam Pastikan Kegiatan Ekonomi Berjalan Lancar
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Central Hills terletak di lokasi yang strategis bagi konsumen yang mendambakan kemudahan akses untuk kemanapun. Ini juga sebagai komitment kami untuk mejadikan Central Hills sebagai The Next Lifestyle Residential” ujarnya.

Grand launching Tahap 3 Central Hills yaitu Panorama Hills berlangsung sukses.

BACA JUGA:   Masjid Agung Batam Center Akan di Renovasi Tahun Ini, Berubah 80 Persen

Princip Muljadi selaku CEO Central Group tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Sebab, masyarakat masih mempercayakan Central Hills sebagai hunian pilihan berkualitas.

Dikatakannya, Hal ini terbukti dengan antusias masyarakat yang hadir dan langsung melakukan pembelian unit diacara Grand Launching Panorama Hills Sabtu (18/12/2021). (BTM /**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *