Pameran Mobil Honda di Grand Batam Mall, Penjualan Mobil All New HR-V Laris Manis

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Pameran mobil Honda selama empat hari, 14-17 April 2022 di Grand Batam Mall, Penuin, Kota Batam berjalan sukses. Setiap hari pameran yang menampilkan mobil-mobil keluaran terbaru pabrikan Jepang tersebut selalu ramai dikunjungi pengunjung mall. Buktinya ratusan unit mobil Honda berbagai tipe laris manis terjual selama pameran berlangsung.

Dalam pameran tersebut di mobil yang dipamerkan di antaranya All New Honda HR-V, Honda BR-V dan All New Honda City. Namun, All New Honda HR-V paling banyak diminati pengunjung.

Banner IDwebhost

Pasalnya, generasi terbaru dari Honda HR-V tersebut tampil jauh beda dari generasi sebelumnya. Selain desain, All New Honda HR-V juga mengusung konsep mobil berteknologi tinggi yang membuat berkendara makin aman dan nyaman.

Byan, Perwakilan Main Dealer Honda Outside Java mengatakan, pameran mobil Honda di Batam mendapatkan antusias yang luar biasa dari masyarakat Batam. Sejak dibuka kata Byan stand pameran selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Calon konsumen saat melihat langsung All New Honda HR-V di pameran Grand Batam Mall Minggu (17/4/2022) – btm.co.id
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sebelum di Batam kata Byan, pameran yang sama juga digelar di kota-kota lain di wilayah Sumatra. Seperti di Palembang, Lampung, Padang, dan Medan. Sama halnya kata Byan, di setiap kota antusias masyarakat untuk melihat langsung produk terbaru dari Honda cukup tinggi.

Dan yang paling membanggakan ungkapnya, khusus di Batam, sejak awal tahun ratusan unit produk-produk mobil terbaru Honda dari berbagai jenis dan tipe telah laku terjual. Hal itu menunjukkan masyarakat sangat menanti kehadiran terbaru dari produk Honda ini.

“Kami tentunya bersyukur, tim kami mencatat, khusus selama pameran ada 180 unit mobil All New Honda HR-V telah dibooking konsumen,” ungkapnya, di lokasi pameran, Minggu (17/4/2022).

Pengundian berhadiah untuk Konsumen setia Mobil Honda di grand Batam mall Minggu (17/4/2022) – btm.co.id

Dalam penutupan pameran, Minggu malam, juga dilakukan penarikan undian bagi konsumen setia Honda dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Beat Street dan dua unit TV Samsung Smart TV 43 Inc. Pengundian hadiah disaksikan langsung pihak terkait seperti Notaris, Kepolisian, Dinas Sosial Kota Batam dan Dinas Sosial Kepri.

Ada pun para pemenangnya; Rudi Santo mendapatkan TV Samsung Smart TV 43 Inc, Marahan mendapatkan TV Samsung Smart TV 43 Inc, dan Agung yang berhasil mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat Street.

“Selamat bagi pemenang, nantinya pihak kami akan menghubungi langsung para pemenang undian. Dan untuk pajak hadiah ditanggung oleh pemenang,” kata Byan. (BTM /ddr)

BACA JUGA:   Harga Sembako Naik Tajam Di Kota Batam, Amsakar Achmad Beri Peringatan Keras
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *