Beli Rumah Panorama Hills, Dapat Logam Emas Mulia

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Central Group memberikan banyak promo menarik, sebelum grand launching Panorama Hills Tahap 3, Sabtu (18/12/2021) mendatang. Salah satu promo paling menarik yakni kesempatan untuk mendapatkan logam emas mulia.

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan bagi calon konsumen yang sudah pernah meninjau lokasi Panorama Hills, tapi masih ragu bisa menghubungi Property Advisor Central Group.

Banner IDwebhost

“Ini merupakan saat yang tepat, karena boleh hubungi Property Advisor, maka akan dapat undangan eksklusif. Undangan itu bisa ditukarkan dengan logam emas mulia tanpa syarat. Jadi, kalau tidak beli pun tidak apa-apa, karena dapat logam emas mulia juga,” kata Princip saat ditemui di Mega Mall, Batam Centre, (16/12/2021).

BACA JUGA:   Kapal Meisun 5 Di Galangan Bandar Abadi Shipyard Batam Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Princip kemudian menjelaskan bahwa Panorama Hills Tahap 3 merupakan cluster tahap 3 dari total 11 cluster yang diluncurkan, 18 Desember nanti. Panorama Hills ini berlokasi di kawasan Central Hills yang juga dikembangkan oleh Central Group.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“1600 total unit. Central Hills ini merupakan kawasan township yang menggabungkan pemukiman dengan jasa komersial. Kami juga fokus kepada tempat hangout, untuk memenuhi tagline kami, yakni lifestyle residensial. Kami percaya bahwa penghuni yang membeli produk kami, akan menikmati satu kemudahan dan kenyamanan lifestyle,” tuturnya.

BACA JUGA:   Presiden Jokowi Apresiasi Capaian Vaksinasi Di Batam dan Kepri

Central Hills yang berlokasi di Belian, Batam Centre dapat menjadi pilihan utama, bagi konsumen yang mendambakan kemudahan akses.

“Lokasi strategis. Dari jalan utama, ke kiri dekat dengan Pelabuhan Ferry Batam Centre, dan ke kanan dekat menuju bandara. Akses masuk juga bagus, karena ada tiga lokasi,” paparnya.

Sementara itu, Senior Property Advisor Central Group, Satria mengatakan Panorama Hills merupakan salah satu proyek terlaris di Batam.

“Periode pre-launching selama dua bulan ini saja, tipe 55 tersisa hanya 3 unit, tipe 70 tersisa 4 unit. Keunggulan kami yakni rumah bertingkat dengan konsep mezzanine, sangat jarang ada di Batam. Kami rancang rumah dengan konsep 3 lantai, dimana lantai teratas merupakan attic room seperti rumah di barat. Istilahnya kamar di loteng. Jadi ini merupakan sesuatu yang baru di Panorama Hills,” ungkapnya.

BACA JUGA:   BP Batam Gandeng Universitas Hasanuddin Kembangkan Industri MaritimĀ 

Sedangkan untuk promo selama pameran, pengembang memberikan ekstra diskon lima persen, gratis surat-surat Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), gratis biaya akad, cicilan konsumen dibayarin pengembang selam setahun, serta tiga unit ac.

“Dan yang beli selama pre-launching, akan dapat hadiah langsung. Ada sembilan macam, yang booking fee bisa pilih sesuai keinginannya,” pungkasnya. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *