Opening Pasti Pasta di Grand Batam Mall, Pengunjung Rela Antri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Gerai Pasti Pasta resmi dilaunching pada Jumat (7/1/2022) pagi. Berada di LG Floor, Grand Batam Mall, pengunjung rela mengantri untuk mendapatkan hidangan menggugah selera dari Pasti Pasta.

Bahkan sebelum dibuka penggemar makanan asal negeri Italia tersebut sudah mulai menunggu. Alhasil mereka pun harus rela ngantri untuk mendapatkan tempat duduk atau bersabar menunggu pesanan bagi yang take away.

Banner IDwebhost

Owner Pasti Pasta, Angela mengucap syukur gerai Pasti Pasta bisa beroperasi. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada rekan, sahabat, dan pihak-pihak yang telah mendukung selama ini.

Dikatakannya, hadirnya Pasti Pasta di Batam karena dia melihat banyaknya penggemar makanan khas Negeri Pizza tersebut di Batam.

BACA JUGA:   Terbuka Untuk Umum. Ternyata Ada Telaga Tama Di TWA Muka Kuning Batam, Auto Nyebur Nih
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Kesannya untuk makan pasta harus ke restoran mewah dan di Batam kita lihat belum ada tempat makan khusus pasta. Nah, kita hadir untuk itu,” ujarnya.

Di Pasti Pasta lanjutnya, ada berbagai makanan dengan olahan pasta dengan kualitas premium. Pengunjung bisa memilih makanan sesuai dengan selera, karena ada 15 menu yang disajikan dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Pasti Pasta di Grand Batam Mall – btm.co.id

“Semua olahan pasta. Sebagian menu
diolah dengan cita rasa khas Indonesia,” ungkapnya.

Angel yakin dibukanya gerai Pasti Pasta di Grand Batam Mall ini dapat memenuhi keinginan penggemar pasta di Batam, terutama anak muda Batam atau kaum milenial.

“Saya yakin anak-anak muda di Batam atau orang Indonesia pasti suka pasta. Tempat ini khusus menjual makanan dari pasta. Selama ini kalau kita makan pasta pasti tempatnya terkesan mewah dan harganya mahal. Tapi kita di sini jual makanan harganya sangat terjangkau dengan pasta yang memiliki kualitas premium,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kunjungi Sekretariat JMSI Kepri, Ketua APJII Donal Pangihutan Ajak Kaloborasi Bersama

Harga yang ditawarkan sambungnya, mulai dari Rp35 ribuan untuk satu porsinya, pengunjung juga bisa mengambil paket dengan berbagai pilihan. Tidak hanya itu saja, di gerai Pasti Pasta juga tersedia aneka minuman segar yang dapat dinikmati pengunjung.

Hidangan menu di Pasti Pasta Grand Batam Mall – btm.co.id

“Menu yang kami sajikan seperti Spaghetti Beef Bologese, Fusilli With Broccoli Pesto, Chili Beef and Chase Pasta dan masih banyak pilihan menu lainnya,” ujarnya.

Meskipun masakan yang ada di Pasti Pasta ini western atau ala Eropa, tapi mereka juga tidak lupa membuat satu menu citra rasa lokal. Seperti, Seafood Fettucine Laksa dan juga Tagliatelle Spaicy Chicken Rica-Rica.

BACA JUGA:   PLN Batam Serahkan Bantuan Paket Sembako untuk Nelayan Tradisional Kota Batam

“Kami juga sediakan rasa lokal, ada rasa Laksa dan juga Rica-Rica,” ujarnya.

Mulai hari ini, Pasti Pasta memberikan open promo bagi pengunjung seperti, beli 2 Fettucini Cabonara Pasta akan mendapatkan gratis 1 french fries dan dua ice tea, atau beli 2 Salmon Mentaico Pasta gratis 1 French Fries.

“Open promo ini belum ada batasan, jadi silakan datang ke Pasti Pasta di lantai LG Grand Batam Mall. Jam buka dan tutup Pasti Pasta mengikuti jam buka tutup mall,” ungkapnya. (BTM /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *