Gubernur Kepri Sembuh Total dari Covid-19. Ansar : Terimakasih Masyarakat Kepri

BTM.CO.ID, TANJUNGPINANG– Gubernur Kepri Ansar Ahmad dinyatakan Sembuh total dari virus Covid-19. Hal ini Stelah dilakukan Test PCR dan dinyatakan negatif dari virus Covid-19.

Seperti diketahui, Orang nomor satu di Kepulauan Riau ini mengetahui dirinya positif covid setelah menjalani serangkaian berbagai pemeriksaan kesehatan melalui rapid tes, swab dan PCR pada Minggu (11/07/2021).

BACA JUGA:   Vaksinasi Booster Rutin Digelar, Gumay: Pemerintah Berikan Gratis Agar Masyarakat Kebal Dari Penyebaran Covid-19

Diunggah di Instagram resmi milik gubernur Kepri, setelah melakukan Test PCR Ansar Ahmad bebas dari virus mematikan corona dan dinyatakan negatif Covid-19.


Dalam unggahan di Instagram resmi milik gubernur Kepri Ansar Ahmad @ansarahmadofficial, Kesembuhan dirinya dari virus Covid-19 tidak luput berkat doa dari semua pihak tak terkecuali dari masyarakat kepulauan Riau ( Kepri ). 

BACA JUGA:   Gali Potensi Ekspor di Daerah, Bea Cukai Bangun Kolaborasi dengan Pemerintah Setempat

“Alhamdulillah, terimakasih untuk semua doa keluarga, sahabat dan seluruh masyrakat Kepri, hari ini hasil PCR saya dinyatakan negatif Covid-19” tulis Ansar Ahmad di Instagram resmi @ansarahmadofficial dikutip btm.co.id Kamis, (22/07/2021).

Ansar mendoakan, Untuk seluruh masyarakat Kepri yang sedang berjuang melawan virus ini, semoga secepatnya dipulihkan Allah.

BACA JUGA:   Saling Peduli dan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Wagub Marlin Resmikan Rumah Singgah Barkad Belat

“Selalu jaga protokol kesehatan dan sehat selalu untuk kita semua”. Tulisnya. ( Btm / DDR)