Gubernur Kepri Sembuh Total dari Covid-19. Ansar : Terimakasih Masyarakat Kepri

  • Bagikan

BTM.CO.ID, TANJUNGPINANG– Gubernur Kepri Ansar Ahmad dinyatakan Sembuh total dari virus Covid-19. Hal ini Stelah dilakukan Test PCR dan dinyatakan negatif dari virus Covid-19.

Seperti diketahui, Orang nomor satu di Kepulauan Riau ini mengetahui dirinya positif covid setelah menjalani serangkaian berbagai pemeriksaan kesehatan melalui rapid tes, swab dan PCR pada Minggu (11/07/2021).

Banner IDwebhost

Diunggah di Instagram resmi milik gubernur Kepri, setelah melakukan Test PCR Ansar Ahmad bebas dari virus mematikan corona dan dinyatakan negatif Covid-19.

BACA JUGA:   Wagub Kepri Marlin Agustina Hadiri Senam Sehat Bersama Komunitas Yayasan Jantung


IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dalam unggahan di Instagram resmi milik gubernur Kepri Ansar Ahmad @ansarahmadofficial, Kesembuhan dirinya dari virus Covid-19 tidak luput berkat doa dari semua pihak tak terkecuali dari masyarakat kepulauan Riau ( Kepri ). 

“Alhamdulillah, terimakasih untuk semua doa keluarga, sahabat dan seluruh masyrakat Kepri, hari ini hasil PCR saya dinyatakan negatif Covid-19” tulis Ansar Ahmad di Instagram resmi @ansarahmadofficial dikutip btm.co.id Kamis, (22/07/2021).

Ansar mendoakan, Untuk seluruh masyarakat Kepri yang sedang berjuang melawan virus ini, semoga secepatnya dipulihkan Allah.

“Selalu jaga protokol kesehatan dan sehat selalu untuk kita semua”. Tulisnya. ( Btm / DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *