Disemangati HM Rudi, Warga Kundur Karimun Kompak Ingin Semakin Maju

  • Bagikan

BTM.CO.ID, KARIMUN – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri Muhammad Rudi menyemangati warga Kundur, Kabupaten Karimun. Hal ini ia sampaikan kegiatan silaturahmi yang disempenakan dengan peringatan Isra Mi’raj dan juga tabligh akbar di sejumlah titik di Kecamatan Kundur, Sabtu (19/2/2022).

“Saya ingin berpesan, ayo kita sama-sama berubah ke hal yang lebih baik. Ini tanamkan dalam diri kita semua,” ucap Rudi di Dusun III Mata Air Desa Kundur dalam agenda pertemuan bersama Kades-kades dan Tokoh Kundur Barat di Desa Kundur.

Banner IDwebhost

Tentu saja, motivasi dari Rudi membuat masyarakat terpacu untuk semakin baik ke depan. Hal ini ditandai riuhnya tepuk tangan warga.

BACA JUGA:   Logo HUT Kepri Ke-19 Tuai Kritik, Ketinggalan Zaman dan Diduga Plagiat

Menurut Rudi, setiap orang dianugerahi dengan kelebihan masing-masing. Hal ini tinggal dimaksimalkan lebih lagi. Kesadaran bersama untuk lebih baik ini, lanjut Rudi, tentu akan membawa kemaslahatan bersama.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

“Jadi bisa bangun daerah juga,” katanya.

Sebelum dari Dusun Mata Air ini, Rudi salah satunya juga menghadiri silaturahmi dengan warga Desa Sungai Sebesi. Hal yang sama juga ia harapkan agar secara bersama lebih maju lagi.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Sampaikan Jawaban Pemerintah Terkait Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kepri

Pada kesempatan itu, Rudi yang kini juga masih menjabat Wali Kota Batam menyebutkan, semangat ini yang ia lakoni di Batam. Bukan rahasia lagi, Batam kini gencar dilakukan. Dari mengembangkan Bandara Internasional Hang Nadim, Peabuhan Batuampar, KEK Kesehatan di Sekupang hingga pengembangan lanjutan infrastruktur lainnya.

BACA JUGA:   Wagub Kepri Marlin Agustina, Dianugrahi Tokoh Wanita Peduli Pendidikan Anak Usia Dini

“Kalau ingin berhasil, salah satunya memang harus punya cita-cita yang tinggi. Kita mulai berpikir harus lebih baik lagi ke depan,” imbuhnya.

Rudi juga menyemangati warga Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat. Silaturahmi dengan warga Sawang juga disempenakan dengan silaturahmi dengan Ikatan Karyawan Timah (IKT) Kundur, Kelompok Nelayan, dan Pemuda Sawang dan Tokoh-tokoh Masyarakat Sawang.

“Selain itu, kehadiran saya ingin bersilaturahmi dengan bapak ibu sekalian,” ujar Rudi. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *