Libatkan Tamu Hotel, Best Western Premier Panbil Batam Gelar Earth Hour

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Best Western Premier Panbil Batam kembali mendukung aksi Change Climate Change atau yang biasa disebut Earth Hour pada hari Sabtu, 25 Maret 2023 bersama dengan para tamu yang berbuka puasa khususnya di area lobi lantai dasar mulai pukul 18.00 – 21.30 WIB.

Aksi Earth Hour ini merupakan aksi rutin tahunan yang dilakukan oleh Best Western Premier Panbil sejak tahun 2017 yang lalu.

Banner IDwebhost

Hanna Kurniawati Senior Marketing Communication Manager Best Western Premier Panbil mengatakan, Pihak hotel mengajak seluruh tamu untuk mendukung aksi Earth Hour dengan cara mematikan lampu kamar dan bergabung bersama-sama dengan di area lobi hotel.

BACA JUGA:   Marlin Agustina Ajak Bangun Kepedulian Wujudkan Generasi Cerdas Cegah Stunting

“Kami mengajak seluruh tamu untuk mendukung aksi ini bersama dengan kami dan seluruh warga di dunia untuk sama-sama membiarkan bumi bernafas bebas selama kurang lebih satu jam. Kami menghimbau para tamu untuk mematikan lampu kamar mereka dan bergabung bersama-sama dengan kami di area lobi dan Andaliman Restaurant (lantai dasar) untuk menikmati sajian buka puasa all you can eat dan dihibur dengan alunan live music oleh Religionic Coustic. Kami berharap, dengan mematikan lampu yang tidak dipergunakan selama satu jam, dapat turut menyumbangkan energi positif untuk bumi kita tercinta”. Ujar Hanna dalam keterangan pers kepada btm.co.id Kamis (30/3/2023).

BACA JUGA:   Safari Ramadhan di Sagulung Kota, Amsakar Bicara Perihal Rasa Syukur dan Ikhtiar Membangun Batam
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dikatakan Hanna, Best Western Premier Panbil yang telah beroperasi selama kurang lebih 7 tahun ini, selain mengikuti program Earth Hour setiap tahunnya, juga menanamkan konsep Go Green kepada seluruh Staff dengan selalu memaksimalkan penggunaan kertas bekas / recycle pada setiap printing process, kegiatan gotong royong membersihkan area hotel bersama-sama dengan seluruh Staff, mematikan lampu dan air yang tidak digunakan, pelarangan penggunaan gelas plastik, penjualan koran-koran dan kardus-kardus bekas serta yang lainnya.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Temani Anak-anak Saat Divaksin

Menurutnya, Bahkan pihak hotel membentuk tim khusus untuk penanganan segala sesuatu yang berhubungan dengan Go Green yaitu Green Team. Tim inilah yang akan membantu pihak hotel untuk memaksimalkan aksi Go Green di area hotel atau bahkan di luar hotel untuk masyarakat.

Earth Hour 2023 ini juga dilakukan serentak di Hotel Best Western seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Palu, Manado, Palangkaraya, Batam dan Makasar. “Pungkas Hanna”. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *