Best Western Premier Panbil Hadirkan Berbuka Puasa di La Bella Vita Rooftop, Suguhkan Pemandangan Indah Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Best Western Premier (BWP) Panbil, Batam selama bulan puasa Ramadan 1443 H/2022 mendatang menghadirkan paket berbuka puasa. Namun, tahun ini tampil beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari tempat, menu, hingga harga tentunya.

Senior Marketing Communication Manager BWP Panbil, Hanna Kurniawati menjelaskan di Ramadan kali ini mengusung tema “Cahaya Ramadhan”. Di mana tema tersebut merupakan tema di seluruh jaringan BWP di Indonesia.

Banner IDwebhost

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lanjut Hanna, pertama dari segi tempat. Tahun-tahun lalu program berbuka puasa ini hanya di Restoran Andaliman, yang ada di lantai dasar. Namun, tahun ini juga digelar di La Bella Vita Rooftop yang ada di lantai 15.

BACA JUGA:   Sebelum Menyewa atau Membeli Rumah, Pastikan Cek Tagihan Melalui Aplikasi SPAM Batam

“Digelar di La Bella Vita Rooftop ini yang membuat perbedaan. Karena dari La Bella Vita ini tamu dapat menikmati view yang indah selama menikmati berbuka puasa dan juga open space,” ungkap Hanna, Selasa (29/3/2022) malam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Nah, dengan berbeda tempat tersebut ungkapnya harga yang ditawarkan juga berbeda. Di Andaliman Restaurant per paketnya ditawarkan dengan harga Rp160 ribu, sedangkan di La Bella Vita Rooftop per paketnya ditawarkan Rp180 ribu.

“Untuk anak-anak umur 0-5 tahun kita kasih free, umur 5-10 tahun diskon 10 persen. Bagi yang beli 10 paket gratis 1 paket. Bagi yang membawa flyer yang akan kami bagikan selama Ramadan akan mendapatkan diskon 10 persen,” ungkap wanita murah senyum ini.

BACA JUGA:   HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center Gelar Pameran Wedding Market 2023 by Ebony di One Batam Mall

Sementara, Executive Chef BWP Panbil, I Gede Adi Yulyawan menjelaskan untuk menu berbuka puasa tahun ini tetap menghadirkan berbagai menu Nusantara. Setiap harinya menu yang disajikan akan berbeda.

“Menu yang akan kami sajikan telah kami riset sebelumnya,” kata I Gede Adi.

Dia mencontohkan ada kolak pisang ijo, bubur cha-cha, berbagai jajanan pasar, ice cream, siomay, pecel, rujak, salad, berbagai jenis sup, rendang, ikan asam pedas, dan lainnya.

BACA JUGA:   RSBP Batam Resmikan 5 Layanan Kesehatan Terbaru. Warga Batam, Tak Perlu Lagi Berobat Ke Luar Negeri

“Yang bikin beda juga ada menu Carving Station, di mana makanan ditampilkan dalam penyajiannya. Contohnya, kambing panggang atau ayam kuluyuk, pengunjung bisa melihat chef memotong dan menyajikan makanan tersebut,” ungkapnya didampingi Asisten Food and Beverage, Hasan.

Ditambahkan Hanna, bagi calon pengunjung ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, sehingga mendapatkan tempat, yakni di nomor handphone (+62) 822-7697-8888.

“Kami sarankan dua atau tiga hari sebelumnya,” ujar Hanna.

Juga kata Hanna, hingga kini promo kamar Rp550 ribu masih berlangsung. Harga tersebut di luar sarapan pagi.

“Untuk sarapan ditambah Rp150 ribu per orangnya,” ungkapnya. (BTM /emr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *