Archipelago Membuka Favehotel Pertama di Kota Batam

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, membuka hotel terbaru di Kota Batam favehotel Nagoya Batam. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman yang dilengkapi balkon dan teknologi touchless terbaru di seluruh kamar suitenya.

favehotel Nagoya Batam menyambut puluhan tamu pertama yang berasal dari negara tetangga, yaitu Singapura dan Malaysia.

Penyambutan tersebut termasuk di dalam susunan acara Soft Opening hotel, yang digelar di dalam area hotel favehotel Nagoya Batam yang terletak di Jl Imam Bonjol, Komplek Nagoya, Thamrin City, Kota Batam Rabu, ( 13/7/2022).

Terlihat tamu-tamu yang antusias untuk merasakan pengalaman menginap di kamar-kamar hotel yang nyaman. Mereka disambut dengan meriah oleh tari-tarian adat Melayu yang khas, atraksi silat yang memukau serta pemasangan tanjak secara simbolis.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Acara secara resmi dibuka dengan kata sambutan oleh Yanuwar Dedy Setyawan selaku General Manager. Kemudian dilanjutkan berturut-turut dengan sambutan dari Norbert Vas, Vice President Business Development Archipelago International,  Kusrini dari Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kota Batam dan Edi Sutrisno dari Batam Tourism Board.

BACA JUGA:   Harris Hotel Batam Center Perkenalkan Menu Baru Di Paket Bar Bq All You Can Eat

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan sesi ramah-tamah manajemen favehotel Nagoya Batam dengan tamu-tamu undangan.

Di dalam kata sambutannya Yanuwar Dedy Setyawan mengatakan, ‚ÄúDengan lokasinya yang strategis, favehotel Nagoya Batam menjadi tempat liburan yang sempurna untuk wisatawan bisnis dan liburan yang berencana untuk menjelajahi kota Batam”.

Dikatakannya, favehotel Nagoya Batam memiliki 117 kamar yang bersih dan nyaman yang dilengkapi dengan balkon yang terbagi menjadi dua kategori yaitu faveroom dan fabroom.

Kamar hotel memiliki luas kamar mulai dari 32 meter persegi sampai dengan 65 meter persegi dan dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan tenang yang sangat ideal untuk seluruh wisatawan baik untuk  mereka yang sedang berlibur maupun bisnis.

Berlokasi strategis di kawasan bisnis dan hiburan utama di Nagoya, para tamu memiliki akses mudah untuk menjangkau  atraksi utama kota atau tempat pertemuan.

BACA JUGA:   Biar Tak Mudah Kenyang, Begini Tips Menikmati BARBQ All You Can Eat di HARRIS Hotel Batam Center

fabroom, selain kamar terbesar di favehotel Nagoya Batam, juga menyediakan teknologi voice command modern yang mempermudah selama menginap melalui Google Nest serta ruang tamu yang nyaman dilengkapi dengan dapur.

Kamar yang nyaman ini akan memanjakan para tamu dengan berbagai fasilitas hotel dan pelayanan yang ramah, memberikan mereka nilai dan kenyamanan lebih selama masa inap.

favehotel Nagoya Batam terletak di Jl Imam Bonjol, Komplek Nagoya, Thamrin City, Batam, yang tidak jauh dari Bandara Internasional Hang Nadim, Terminal Feri Batam Center, dan Harbour Bay, yang dapat dicapai dalam 30 menit berkendara.  Hotel ini juga dekat dengan destinasi turis dan tujuan belanja seperti Nagoya Hill, Lucky Plaza, Vihara Budhi Bhakti, Maha Vihara Duta Maitreya dan masih banyak lagi.

“Kami sangat senang membuka favehotel pertama di Batam yang memiliki kamar yang luas dan teknologi terbaru yang mengubah arti “layanan di ujung jari Anda” – menghilangkan akses sentuhan tradisional. Dengan adanya relaksasi peraturan dan protokol untuk para wisatawan yang mengunjungi pulau Batam, kami siap untuk menyambut para tamu di favehotel Nagoya Batam untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan keselamatan.” kata John M. Flood, President & CEO Archipelago International.

BACA JUGA:   Wedding Expo Harris Hotel Batam Center Dan Harris Resort Waterfront Berikan Cash Back 2 Juta dan Gratis Voucher Kamar

Tentang Archipelago

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 40.000 kamar beroperasi atau dalam pengembangan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.archipelagointernational.com . ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *