Kecewa Dengan Paket Berbuka Puasa “The Harris Ramadan” Di Harris Hotel Batam Center

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Jangan salah paham dulu dengan judulnya. Hotel HARRIS Batam Center telah terbukti menjadi pilihan populer bagi mereka yang mencari pengalaman Ramadan yang nyaman dan berkesan.

Akan tetapi dikarenakan kepopuleran ini sehingga sering terjadi “fully booked” atau penuh sehingga tamu-tamu yang ingin merasakan berbuka puasa di HARRIS Batam Center terpaksa mengurungkan niatnya atau memilih tanggal-tanggal yang masih tersedia untuk membeli paket berbuka.

Meskipun hotel telah menerima umpan balik dari beberapa tamu yang menyatakan kekecewaan tentang ketersediaan paket The HARRIS Ramadan (THR) respons yang luar biasa terhadap paket tersebut merupakan bukti kepopulerannya dan keberhasilannya.

BACA JUGA:   Earth Hour 2021 HARRIS Resort Barelang Batam Mematikan Lampu Selama 1 Jam

Akibat permintaan yang tinggi untuk berbuka puasa di HARRIS Hotel Batam Center, seringkali tamu yang memesan tidak mendapatkan tempat. “Disarankan kepada yang ingin mencoba paket THR ini untuk memesan jauh-jauh hari agar dapat merasakan kelezatan makanan-makanan yang disediakan oleh tim hotel” ujar Harum Hendra Winata selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center Jumat (14/4/2023)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tim HARRIS Batam Center hotel ingin menyatakan rasa terima kasih mereka kepada semua tamu mereka atas respons yang luar biasa terhadap paket THR.

Mereka mengakui bahwa bulan suci Ramadan adalah waktu yang istimewa bagi umat Muslim dan telah berdedikasi untuk memastikan bahwa tamu mereka dapat berbuka puasa dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:   Ascott Ekspansi Di Indonesia, Buka Sembilan Properti Dan Penandatanganan Sembilan Kontrak Manajemen Baru Di Akhir Tahun

“Menu yang disajikan perharinya dapat mencapai 60 item, mulai dari takjil, sup, makanan utama, menu makanan arab, hinggal stal live cooking yang selalu menjadi incaran tamu ketika berbuka puasa” tambah Harum.

Meskipun menyesali segala ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kurangnya ketersediaan paket selama kunjungan tamu, pihak hotel juga tidak ingin terlalu membuat tidak nyaman tamu berbuka puasa dengan menerima semua pesanan tanpa memperdulikan ruang yang tersedia.

BACA JUGA:   DEAR PENGUSAHA HOTEL DAN RESTORAN: Sandiaga Uno Akan Cairkan Dana Hibah Rp 2,4 triliun Juli ini

Hotel HARRIS Batam Center bangga atas keberhasilan mereka selama musim Ramadan yang permintaannya tinggi dan berharap dapat terus memberikan layanan dan pengalaman yang luar biasa bagi tamu mereka.

HARRIS Hotel Batam Center masih membuka paket THR sampai dengan hari ke 29 Ramadan yang jatuh pada tanggal 20 April 2023.

Istimewanya, untuk periode tanggal 18 – 20 April promo yang diberikan untuk tamu menjadi pembelian 5 orang gratis 1 orang.

Segera pesan sebelum kehabisan. Paket THR dibandrol diangka Rp 178,000 per orang dan Rp 89,000 untuk anak usia 4 – 10 tahun. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *