Rayakan HUT ke 5, HARRIS Resort Barelang Batam Berbagi dengan Panti Asuhan Agape dan Permate

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Dalam rangka merayakan ulang tahun HARRIS Resort Barelang Batam yang ke 5 pada tanggal 12 Februari 2023, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang adik-adik panti asuhan Agape dan Permate, Sabtu (11/2/2023). Kegiatan yang dilaksanakan di lobby resort ini turut mengundang para tamu yang menginap dan management HARRIS Resort Barelang Batam.

Acara dimulai dari kegiatan makan siang bersama yang makanan dan minuman disiapkan oleh para pedagang yang ada di sekitar Tembesi seperti Sate Padang, Bakso, Siomay, Batagor, Es Cendol Padang dan Telur Gulung. Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran dengan berdoa bersama dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager HARRIS Resort Barelang Batam dan Christianto dari PT Utama Resort Batam. HARRIS Resort Barelang Batam turut memberikan sembako kepada panti asuhan Agape dan Permate.

General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan menjelaskan pada ulang tahun yang ke 5 ini selain mengundang anak yatim mereka juga berbagi dengan pelaku UMKM di sekitar Tembesi.

BACA JUGA:   Dukung Gaya Hidup Sehat, Harris Day 2022 Sukses Diselenggarakan Di Enam Kota Di Indonesia

“Kami undang mereka untuk menyiapkan makanan dan minuman,” ungkap Vincent.

Yang bikin beda lagi, dalam menyajikan makanan yang biasanya dilakukan oleh para staf saat ulang tahun malah sebaliknya.

“Biasanya para staf yang melayani tamu, tetapi kami ingin para manajer yang melayani karyawan dan tamu. Mulai dari Manajer Devisi Kamar, Teknisi, Penjualan, Pemasaran, Keuangan, hingga Personalia,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Harris Hotel Batam Center Tawarkan Potongan Harga 17% Selama Bulan Agustus 2022

“Kemudian kami juga memberi rezeki kepada adik-adik panti asuhan Agape dan Permate. Sebagai manusia kita harus saling memberi kepada sesama supaya mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” Vincent menambahkan.

Dalam kesempatan itu Vincent juga mengungkapkan promo menginap khusus Ulang Tahun HARRIS Resort Barelang Batam yang ke 5 selama bulan Februari ini. Untuk mendapatkan promonya silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.
(*/ara)

BACA JUGA:   BWP Panbil Batam Luncurkan Paket Wedding, Gratis Honeymoon di Hotel Bintang 5 Singapura Atau Bali
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *