HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center Mengadakan Corporate Gathering 2022 untuk Mempererat SIlaturahmi dengan Para Mitra

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Di hari ke-2 Ramadhan 1443 H, HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center yang merupakan group The Ascott Limited mengadakan Corporate Gathering 2022 untuk menjalin silaturahmi dengan para mitra yang telah mendukung bisnis hotel terutama di periode pandemi bertempat di Unique Ballroom, lantai dasar HARRIS Hotel Batam Center.

Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk ucapan syukur atas dukungan yang diberikan para mitra yang telah mendukung kedua hotel HARRIS selama beroperasi. Dengan nuansa ramadhan, dengan baju muslim dan timur tengah, acara Corporate Gathering ini dihadiri sekitar 170 klien dari Corporate, BUMN dan instansi yang telah banyak berkontribusi untuk keberlangsungan bisnis di HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center.

Banner IDwebhost

Kegiatan diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Bapak M. Mufrani selaku General Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center.

BACA JUGA:   Menko Perekonomian Resmikan Masjid Tanwirun Naja

“HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center akan akan terus bergerak maju dengan dukungan dari teman-teman semua. Selain itu kami juga akan memperbaiki, menambahkan dan selalu menomorsatukan pelayanan yang diberikan kepada para tamu” sebagian dari yang disampaikan M. Mufrani.

BACA JUGA:   Khoirul Anam Terpilih Aklamasi di Konferwil I PSNU Pagar Nusa
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kemudian acara dilanjutkan dengan HARRIS Move dari team Hotel HARRIS, yang membuat suasana Unique ballroom menjadi ceria dan bersemangat.

“Pada kegiatan Corporate Gathering, manajemen HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam mengundang sebanyak 160 perusahaan pada segmen Corporate, BUMN dan instansi. Dengan diadakannya Corporate Gathering tersebut, manajemen berharap hubungan kerjasama antara hotel dan para mitra tamu akan terus terjaga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan berbuka puasa bersama,”jelas M. Mufrani.

BACA JUGA:   Kapal Meisun 5 Di Galangan Bandar Abadi Shipyard Batam Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Berlangsung pula penyerahan awards bagi Top 3 Production Account untuk kedua hotel yang diiringi hiburan akustik serta doorprize berupa voucher kamar, voucher BBQ, voucher food & beverage. Para tamu juga dimanjakan dengan hidangan buffet The HARRIS Ramadhan yang lezat.

Setiap tamu dapat mengabadikan kenangan ini dengan berfoto di photo booth yang telah disediakan manajemen dan langsung dapat membawa pulang hasil cetak foto secara instant. Setiap senyuman dan keceriaan tertangkap di kamera dan setiap tamu yang datang malam itu. ( BTM /r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *