Clubber Holywings Kemang Dini Hari Dibubarkan Polisi

BTM.CO.ID, JAKARTA – Clubber Holywings Kemang Dini Hari terpaksa Dibubarkan Polisi lantaran cafe tersebut diduga melanggar aturan PPKM level 3 di DKI Jakarta.

Kafe Holywings di Kemang, Jakarta Selatan kedapatan beroperasi hingga tengah malam dan menimbulkan kerumunan. Polisi pun membubarkan kerumunan dan meminta pengunjung pulang.

Jam operasional yang melebihi ketentuan itu diketahui saat Patroli Gabungan yang Dipimpin Karoops Polda Metro Jaya. Operasi itu dilakukan pada Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 01.00 dini hari.

BACA JUGA:   KemenPPPA Pastikan Pendampingan Bagi Anak Korban Kekerasan Seksual di Kabupaten Bekasi

“Kita cuma imbauan aja supaya merek pulang. Namanya PPKM level 3 kalau ada kerumunan kita imbau untuk pulang,” kata Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya, Dermawan Karosekali kepada wartawan, Minggu (5/9).

Kerumunan di Holywings Kemang itu juga sempat viral di media sosial. Tampak pelanggan berkerumun di lokasi. Polisi juga mengimbau pengunjung untuk bubar.

BACA JUGA:   PPKM level 3 Batal Diberlakukan, Perayaan Tahun Baru Di Tempat Keramaian Dilarang Keras

Dalam video itu ada pengunjung yang menggunakan masker. Ada pula yang tidak menggunakan masker. Saat diminta untuk bubar para pengunjung pun mulai bergerak.

“Iyaa (Holywings Kemang),” kata Dermawan.

Polisi tidak melakukan penyegelan pada kafe tersebut. Polisi hanya membubarkan kerumunan dan meminta warga untuk pulang.

BACA JUGA:   DJKI Gelar Pembahasan dengan PakarTerkait Penyempurnaan Petunjuk Teknis Penelusuran Paten

“Nggak (disegel), itu kan kewenangan Pemda. Kita patroli, kita lihat ada kerumunan, kita suruh pulang,” katanya. (*)

sumber : detik.com