Ajang Silaturahmi, Golf Gathering Perpesi Kepri 2021 Akan Digelar 23-24 Oktober

  • Bagikan

BTM.CO.ID, BATAM – Persatuan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) Kepulauan Riau akan menggelar acara Golf Gathering Perpesi khusus untuk para membernya dari daerah Sumantera.

Setelah 1 tahun lebih para member perpesi se-Sumatera tidak bertemu karena pandemic covid-19, direncanakan 23 – 24  Oktober 2021 akan digelar Golf  Gathering Perpesi Kepri 2021.

Banner IDwebhost

Dengan tetap menerapkan protocol kesehatan Golf Gathering Perpesi Kepri 2021 akan di gelar pada hari Sabtu – Minggu tanggal 23 – 24 Oktober 2021 di dua lapangan golf sekaligus Tering Bay Golf & Country Club dan Palm Spring Golf & Country Club Nongsa, Kota Batam.

BACA JUGA:   Putra Siregar akan Buka PS Store Coffe di Kota Batam

Diperkirakan Golf Gathering Perpesi Kepri 2021 sebanyak 100 orang pegolf ditargetkan hadir dari berbagai dearah dari Sumatera seperti Medan, Palembang, Padang dan Pekan Baru termasuk dari Kepulauan Riau.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Pada pertemuan pertama yang di pimpin oleh ketua Perpesi Kepri Jon Arizal berhasil membentuk panitia Golf Gathering Perpesi Kepri 2021. Hasil dari pertemuan tersebut Ivan Siregar ditunjuk langsung menjadi ketua panitia Golf Gathering Perpesi Kepri 2021.

Dikatakan ketua Perpesi Kepri Jon Arizal, Kegiatan  Golf Gathering Perpesi Kepri 2021 pertama setelah sekian lama kami tidak bertemu dengan para member dari seluruh Sumatera.

BACA JUGA:   HMR Cup Futsal Championship 2024, Muhammad Rudi Komitmen Dukung Pembinaan Atlet di Kepri

” Tujuan inti dari ajang Golf Gathering Perpesi Kepri 2021 ini memupuk silaturahmi antar kami, dan juga meningkatkan professional sesama anggota” kata Arizal ketua Perpesi Kepri senin (4/10/2021).

Ditambahkan ketua panitia Golf Gathering Perpesi Kepri 2021 Ivan Siregar, diajang gathering nanti tetap menerapkan protocol kesehatan.

“Penerapan Golf Gathering Perpesi Kepri 2021 akan tetap menerapkan protocol kesehatan agar kita merasa aman dan nyaman” kata Ivan Siregar ketua panitia Golf Gathering Perpesi Kepri 2021.

BACA JUGA:   BP Batam Terima Kunjungan Puluhan Pimpinan Perusahaan Manufaktur Asal Tiongkok

Sementara itu, Yunaeni GM Tering Bay mengatakan, Pihaknya siap mensukseskan Golf Gathering Perpesi Kepri 2021 yang di gelar di Tering Bay Golf & Country Club.

Ditambahkan Sumantri Endang, CEO Fusion Adventure dan juga sebagai Public Relation, Seperti diketaui Nongsa, Kota Batam area adalah yang menjadi pilot project dari Travel Bubble untuk mendatangkan para turis asing.

“Selain mengikuti protocol kesehatan kami juga menggandeng lapangan golf  di Nongsa yang telah di certifikasi Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) CHSE”. Pungkas Sumantri Endang. ( BTM /DDR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *