Serenity Central Mahakarya Central Group, Bakalan Diluncurkan Akhir Tahun 2021

BTM.CO.ID, BATAM – Serenity Central hunian alam berupa hunian villa dan resort dengan konsep Escape to Nature akan menggabungkan titik lokasi bukit, pantai dan hutan menjadikan Serenity satu-satunya hunian yang memperhatikan alam sebagai konsep kawasan.

Central Group perusahaan properti yang mampu mendongkrak kinerjanya selama masa pandemi Covid-19, dengan mencetak penjualan omset hampir 10X dibandingkan akhir tahun 2019 dengan berkat keberhasilan launching-launching proyek kerjasama skala nasional yaitu proyek kerjasama dengan afiliasi perusahaan Alam Sutera Group, proyek Central Hills dan satu proyek lagi yang berlokasi sangat strategis di pusat tengah Kota Batam bernama The Icon Central dan merupakan kerjasama dengan pakar marketing ternama Tung Desem Waringin
dan terbukti hunian mewah tersebut berhasil sold out hanya dalam kurun waktu 6 bulan

BACA JUGA:   Promo KFC 10 Potong Ayam Cuma 99 Ribu

Central Group meyakini akhir tahun ini dan tahun mendatang akan menjadi tahun yang baik untuk sektor properti. Meskipun masih di tengah-tengah situasi pandemi Covid-19, fundamental permintaan masyarakat yang ingin membeli rumah perdana sangat baik dan banyak.

Hasil dari penjualan tahun lalu dan juga tahun ini, demand terbesar adalah dari masyarakat yang ingin huni sendiri. Bahkan setiap peluncuran proyek baru, Central Group selalu berhasil menjual lebih dari 50% dari total unit yang tersedia.

“Di tahun ini kami memproyeksikan pertumbuhan kami 10X dibandingkan tahun sebelum masa pandemi,” tegas CEO Central Group, Princip Muljadi, dalam keterangan tertulis, Jumat (8/10/2021).

Keberhasilan The Icon Central berhasil sold out menyumbangkan penjualan tertinggi di tahun 2021 dan disusul oleh Proyek Central Hills yang telah berhasil masuk ke tahap 3 hanya dalam kurun waktu 1 tahun.

BACA JUGA:   HARRIS Hotel Batam Center menerapkan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Seluruh Karyawan

Menurut Princip, keberhasilan penjualan Central Group tentu didukung dengan adanya inovasi-inovasi yang selalu memberikan nilai tambah kepada konsumen serta penawaran yang diberikan sedemikian menarik di mana masyarakat apabila tidak membeli akan merasakan rugi.

Sebagian konsumen yang membeli adalah berkisar diusia 20-35 tahun sebanyak 60%.

“Jadi inilah yang saya pikir real economy dan real demand yang harus didukung dan harus terus kita kembangkan,” tuturnya.

Central Group juga akan segera melakukan launching banyak proyek baru di akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022.

“Jadi kita akan terus tumbuh dan kita juga melihat bahwa memang permintaannya besar, di proyek kami lainnya di Tiban, Tembesi, Batuaji, dan Tanjunguncang juga mencetak penjualan signifikan karena tahap pembagunan telah mencapai 70% lebih dan diprediksi proyek-proyek tersebut juga akan sold out di akhir tahun 2021,” katanya.

BACA JUGA:   Bhakti untuk NKRI, Garda Pemuda NasDem Kepri Gelar Donor Darah dan Donor Plasma

Dengan suksesnya pengembangan beberapa proyek baru membuat Central Group melejit jauh di depan dibandingkan dengan pengembang lainnya di Kota Batam. Princip sangat percaya pada tahun akan datang industri properti akan semakin bergairah, sehingga awal bulan November, Central akan memulai Pre-Launching proyek spectacular konsep hunian alam berupa hunian villa dan resort dengan harga dimulai dari Rp300 juta – Rp1,8 miliar yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan hunian sehat menyatu dengan alam dan proyek tersebut dinamakan Serenity Central.( BTM /emr)